BREAKINGNEWS.CO.ID – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menjaring salah satu pejavar negara dari kalangan anggota DPR RI lewat Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang digelar pada Rabu (27/3/2019) malam. Wakil rakyat tersebut disinyalir merupakan salah satu anggota Komisi VI dari fraksi Partai Golkar.

Sejauh ini belum ada pernyataan resmi dari KPK mengenai OTT tersebut, namun menurut informasi yang dihimpun oleh Breakingnews.co.id jika anggota DPR tersebut memiliki insial BS. Hal itu diungkap oleh salah satu internal KPK yang tidak mau disebutkan namanya tersebut. Ia pun menyebutkan jika BS diduga sebagai pihak penerima suap.

Selain BS, dikabarkan ada beberapa orang yang ikut diamankan oleh tim satgas dalam OTT itu. Namun sampai saat ini belum diketahui secara detail nama-nama mereka. “Saat ini mereka yang diamankan sedang diperiksa oleh penyidik di Gedung KPK,” katanya kepada wartawa di Jakarta, Rabu (27/3).

Sampai berita ini diturunkan belum juga diketahui wartawan masih menunggu pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh KPK, baik dari pimpinan maupun juru bicara lembaga antikorpsi tersebut terkait OTT tersebut.