BREAKINGNEWS.CO.ID - Artis dan komedian Andre Taulany siang ini ke Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya. Kehadirannya guna menjelaskan pada polisi kalau akun instagram istrinya, @erientaulany diretas. Postingan menghina calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dalam akun Erin Taulany adalah ulah orang tak bertanggung jawab yang melakukan peretasan. 

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono menyebut kedatangan Andre untuk mengklarifikasi kalau akun instagram istrinya, @erientaulany diretas. 

"Untuk koordinasi terkait akun istrinya yang dihack," ujar Argo saat dikonfirmasi wartawan, Senin (22/4/2019).

Karena itu, Andre datang menemui penyidik guna klarifikasi. Pada penyidik Andre menyebut akun istrinya itu diduga diretas sejak sebelum 19 April 2019 lalu.

"Sebelum tanggal 19 April dihack," katanya.

Sebelumnya, istri Andre Taulany mem-postingdi dalam laman akun Instagramnya @erintaulany dengan unggahan gambar Prabowo dan disertai tulisan ‘sinting’ dan ‘sakit jiwa’ karena ingin menjadi presiden. 

Namun, unggahan di Instastory tersebut sudah dihapus oleh yang bersangkutan, tapi Erin Taulany banyak menuai kecaman dari warganet. 

Erin juga sudah dilaporkan ke Polda  Metro Jaya, Minggu 21 April 2019 pukul 10.00 WIB. Erin dilaporkan oleh seorang pengacara bernama Muhammad Firdaus Oiwobo, dengan nomor laporan LP/2372/IV/2019/PMJ/DIT RESKRIMSUS tanggal 21 April 2019.