BREAKINGNEWS.CO.ID-Ketua DPP Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Andre Garu mengatakan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) adalah sosok pemimpin yang paham kebutuhan rakyat Indonesia. Sebab rekam jejaknya menjadi pemimpin mulai dari Walikota, Gubernur hingga Presiden sudah tak digarukan lagi. 
 
"Pak Jokowi ini sosok pemimpin yang paham betul kebutuhan rakyat Indonesia. Rekam jejaknya menjadi pemimpin mulai dari Walikota, Gubernur hingga jadi Presiden sudah tak digarukan lagi oleh masyarakat," kata Andre Garu kepada wartawan di Jakarta, Kamis (10/1/2019).
 
Anggota DPD RI utusan Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) ini mengungkapkan, sebagai pemimpin yang paham terhadap kebutuhan rakyat maka layak dan tepat untuk dipilih kembali pada Pilpres 17 April 2019. 
 
Menurut Andre, Presiden Jokowi sudah banyak mengubah kehidupan masyarakat Indonesia baik yang tinggal di perkotaan maupun di pedesaan. 
 
"Sebagai pemimpin yang paham terhadap kebutuhan rakyat maka layak dan tepat kalau kita dukung dan pilih kembali pada Pilpres 17 April 2019 mendatang.  Pak Jokowi juga sudah banyak mengubah kehidupan masyarakat Indonesia baik yang tinggal di perkotaan maupun di desa-desa," ujar Andre.
 
Lebih lanjut Andre menjelaskan, masyarakat Indonesia merasa puas dengan berbagai pembangunan yang dilakukan Presiden Jokowi selama ini, baik pembangunan infrastruktur jalan raya, irigasi, pembangunan bandara, perumahan rakyat, pembangunan di bidang kesehatan, maupun pembangunan di bidang sumber daya manusia. 
 
Andre menambahkan, sejak Presiden Jokowi memimpin Indonesia banyak perubahan di berbagai bidang kehidupan. Kondisi ini merupakan fakta dan realitas sesungguhnya. 
 
Untuk itu ia mengajak masyarakat Indonesia agar mendukung Jokowi sebagai Presiden 2019-2024 demi kebaikan Indonesia.