JAKARTA - Penyanyi dangdut Inul Daratista kembali membuat heboh warganet. Hal itu terlihat dari akun istagram miliknya Rabu (20/12/2017). Pada salah satu postingannya penyanyi goyang ngebor itu menegaskan bagi yang menggangu rumah tangganya, ia akan memberi pecok dan clurit.

Pada unggahan video di akun instagramnya, Inul menyebut Adam Suseno, sang suami, dan Yusuf Ivander Damares, anak semata wayangnya, sebagai harta paling berharga.

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Inul Daratista (@inul.d) pada

 

"Selamat pagi. Bahagia itu ketika lihat anak bojo koyok ngene. Bahagia itu, cukup sederhana saja hanya dengan apa adanya, hidup terasa tak terbebani dengan embel-embel pangkat dan jabatan. Bahagia itu ketika tak ada yang mengusik kami, sampai ada yang ngganggu, pecok. Kalau nggak takut pecok, clurit deh. Masih nggak mempan? Wis ajian JARAN GOYANG aja lah. Aman, enak, bisa lagi-lagi. Jangan lupa minum ramuan madura biar mantap ya, dijamin kluruk deh, tidak bakal ada yang ganggu. Yang ada malah ngikutin punggun kita hahahaha. Guling anakku nggak bisa dilepas iki piye?"

Perlu diketahui, Yusuf Ivander Damares adalah anak Inul yang satu-satunya. Ia lahir pada 2009 silam melalui proses bayi tabung karena memang ada masalah pada kandungan Inul.