BREAKINGNEWS.CO.ID - Kesedihan masih dialami penyanyi Denada Tambunan. Setelah sempat melaporkan seorang warganet karena memberikan komentar negatif pada putrinya, Shakira Aurum. Denada Tambunan kembali membawa kabar menyedihkan. Putri semata wayangnya tersebut didiagnosa menderita penyakit Leukimia atau kanker darah.

Berdasarkan informasi yang ada,  Shakira sedang dirawat di salah satu rumah sakit di Singapura sejak 1,5 bulan yang lalu. Denada selama ini bungkam atas penyakit yang diderita putrinya. Mantan kekasih Ihsan Tarore itu baru mengungkap perihal penyakit Shakira saat diwawancarai Feni Rose dalam acara "Rumpi" episode 16 Juli 2018 lalu.

Tangis Denada pecah saat mengabarkan putrinya terkena Leukimia dan harus menjalani perawatan intensif di National University Hospital.

"Shakira ya, hmm... duh (tak bisa meneruskan kalimat lantaran hampir menangis)," jawab Denada saat ditanya Feni Rose. Namun setelah mengumpulkan keberanian, Denada akhirnya melanjutkan pernyataannya soal kondisi anaknya. "Shakira sudah 1,5 bulan ada di Singapura, di salah satu rumah sakit di Singapura," lanjut Denada tegar.

"Dia lagi treatment untuk, dia didiagnosa dengan Leukimia," tutur Denada. Pemilik nama lengkap Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan itu menyebutkan bahwa putrinya yang baru berusia 5,5 tahun itu belum mengetahui perihal sakit yang dideritanya. Denada masih berusaha menyembunyikan fakta pahit ini kepada sang putri.

"Terus terang sampai sekarang ini dia (Shakira) enggak tahu dia sakit apa," kata Denada tak lagi kuasa menahan tangis. "Untuk harus melewati, apa semua yang dia lewati, tusuk sini, tusuk sana. Ambil darah enggak bisa, tusuk lagi. Kasih obat tidur, dioperasi, dipasang selang yang langsung masuk ke pembuluh darah utamanya. Dikasi sedative, general anestesi, dan dia enggak tahu ini kenapa."

"Can you believe that? Anak umur 5,5 tahun ditidurin, dikasih sedative sekali seminggu. I have to be there and watch it. It happen to my daughter," lanjut putri Emilia Contessa tersebut. Meski sedih, Denada harus menutupi perasaannya itu dan tetap tegar di hadapan putrinya dan terus menguatkan Shakira.

"Pernah suatu hati dia ketakutan banget, ketakutan banget karena dia tahu hari itu mau ke rumah sakit," cerita Denada lagi masih sambil menangis. "Aku cuma bilang, 'Shakira takut?'. Dia bilang, 'Yes ibu, I'm scared'. Aku diem, aku pegang tangannya. Aku bilang 'I know'. Dia terus pegang tangan aku, dia lihat aku. Terus dia bilang, 'We're gonna do this together yah ibu'."