JAKARTA - Perkembangan perfilman di Indonesia saat ini dinilai membaik. Perkembangan itu diapresiasi langsung oleh produser Amrit Punjabi saat "10 Minutes Interview" bersama Breakingnews.co.id, Senin (2/10/2017).

Seperti film yang sudah tayang beberapa bulan terakhir, Amrit mengatakan bahwa antusias penonton lebih besar. Menurutnya hal tersebut sangat bagus bagi industri perfilman di Indonesia.

"Menurut saya perkembangan film di Indonesia saat ini cukup baik. Apalagi jika kita melihat film-film beberapa bulan terakhir ini, antusias penontonnya besar banget. Hal ini sangat bagus bagi industri perfilman kita, karena para produser lebih berani mengangkat tayangan yang lebih menarik," ungkap Amrit.

Amrit sendiri saat ini tengah mempersiapkan film terbarunya. Film action komedi yang sedang digarapnya saat ini akan tayang pada Desember 2017 ini.

" Film action komedi ini berjudul '5 Cowo Jagoan', film tersebut menceritakan sebuah kisah dimana salah seorang pegawai perempuan yang diculik lalu seorang laki-laki yang bekerja ditempat yang sama memiliki perasaan cinta terhadap perempuan tersebut," ungkapnya.

Berkaca pada perkembangan berbagai film komedi yang telah tayang tersebut, pria berkacamata ini mengatakan bahwa dirinya mengakui mampu mengikuti trend tersebut. Hal itulah yang menjadi dasar bagi dirinya untuk memproduksi fil komedi tersebut.

"Melihat beberapa film komedi yang sudah tanyang beberapa bulan yang lalu itu, saya kira ini masih dapat mengikuti trend positif tersebut. Kita memiliki sutradara (Anggi Umbara) yang memiliki banyak film komedi, dari situ kita tambahkan dengan unsur-unsur actionnya. Dengan perpaduan dua unsur tersebut, jadi kita buat film 'comedi oriented'," akunya.