BREAKINGNEWS.CO.ID - Wakil Ketua Umum Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) DKI Jakarta, Muhammad Ahmad Balbaid (M.A. Balbaid) menuturkan kalau dirinya mendukung penuh Bambang Soesatyo (Bamsoet) maju sebagai calon ketua umum Partai Golongan Karya (Golkar).

"Apabila Bamsoet yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Pemuda Pancasila (PP), maju sebagai calon Ketua Umum Partai Golkar pada Munas Partai Golkar di Jakarta pada awal Desember 2019 mendatang, saya akan memberikan dukungan penuh kepada beliau," kata Balbaid kepada Breakingnews.co.id, Kamis (14/11/2019).

M.A Balbaid, mengatakan dirinya menyambut positif dukungan dari para kader Partai berlambang pohon beringin itu yang tetap mengusung Bamsoet untuk maju mencalonkan diri dalam Munas, mengingat Bamsoet merupakan kader terbaik. Bamsoet, menurutnya, memiliki kemampuan yang mumpuni untuk membawa Partai Golkar lebih maju dalam 5 tahun ke depan.

"Sekali lagi saya sangat bangga apabila Bamsoet terpilih sebagai Ketua Umum Partai Golkar dalam Munas Desember 2019 mendatang. Semua kader Golkar menginginkan lahir seorang pemimpin yang bisa menyatakan bahwa Partai Golkar menyalurkan semua potensi kadernya untuk kembali menjadi besar. Dan sosok itu ada pada Bambang Soesatyo," ujarnya.

Sebagai Informasi, Bamsoet merupakan sosok yang digadang-gadang sebagai salah satu kandidat yang akan maju sebagai calon ketua umum Partai Golkar di gelaran Munas pada Desember 2019 mendatang.

Sebagai penutup, Balbaid berharap semua kader Partai Golkar menjaga soliditas dan kebersamaan. "Hasil Munas nanti harus menjadi pemersatu kader untuk bersama-sama berkarya demi kemajuan Golkar. Untuk itu pentingnya memelihara semangat musyawarah dan mufakat, dan tentunya saya berharap munas pada Desember ini bisa tercapai kata mufakat," tutup Balbaid.