BREAKINGNEWS.CO.ID - Amazon, toko online terbesar di dunia, akan mengadakan penjualan Prime Day Sale 2019 minggu depan. Ini adalah penjualan Prime Day ketiga di India, dan penjualan kelima Amazon secara global. Seperti Black Friday, program ini adalah acara belanja global dua hari yang akan berlangsung selama 48 jam, dimulai pada 15 Juli.

Dalam program ini Amazon menjanjikan acara penjualan Prime Day yang lebih besar tahun ini dengan sejuta transaksi di 18 negara. Penjualan Prime Day sama seperti acara penjualan besar lainnya kecuali terbuka khusus untuk pelanggan Prime Amazon saja.

Tahun ini, Amazon akan membawa ribuan penawaran di semua kategori produk utama selama penjualan Prime Day di India. Prime Day 2019 juga akan menghadirkan lebih dari 1.000 peluncuran produk baru eksklusif di India dari merek-merek besar termasuk OnePlus, Samsung, Intel, dan lainnya.

Bagaimana menemukan penawaran terbaik selama penjualan Hari Perdana Amazon 2019?

Penjualan Prime Day akan dimulai pukul 12 siang pada 15 Juli dan akan berlanjut selama 48 jam ke depan. Penjualan akan mencakup ribuan transaksi, terutama dipecah menjadi Lightning Deals berumur pendek dan diskon dan penawaran uang kembali yang biasa. Amazon telah memasang halaman teaser untuk memberi Anda sekilas apa yang diharapkan dari penjualan Prime Day tahun ini di India.

  1. Tambahkan produk ke wishlist Amazon Anda sebelum Prime Day 2019

Jika Anda sudah memutuskan apa yang Anda inginkan, Anda harus melanjutkan dan menambahkan produk-produk itu ke daftar keinginan akun Amazon Anda. Anda akan menerima pemberitahuan dari aplikasi seluler Amazon ketika semua yang ada di daftar keinginan Anda mendapat Kesepakatan Petir. Jika Anda belum memutuskan apa yang akan dibeli, Anda harus segera mulai merencanakan penjualan terbesar Amazon.

  1. Tiba lebih awal

Selama penjualan Prime Day 2019, akan mudah terbawa, mengingat akan ada ribuan transaksi yang terjadi. Cara terbaik untuk memastikan Anda mendapatkan banyak hal adalah dengan masuk ke situs web Amazon atau aplikasi seluler tepat ketika penjualan ditayangkan, yaitu pukul 12.00 pada 15 Juli. Beberapa penawaran terbaik hanya berlangsung beberapa menit mengingat sejumlah besar pembeli.

  1. Bandingkan harga sebelum Anda membeli

Setelah Anda menambahkan produk ke keranjang belanja Anda, lakukan perbandingan sederhana untuk memastikan Anda mendapatkan penawaran terbaik. Pengecer online lainnya cenderung menjalankan penjualan promosi mereka sendiri atau hanya mencocokkan harga selama Prime Day 2019.

Pencarian Google sederhana hanya akan memakan waktu beberapa detik, dan akan memastikan Anda mendapatkan penawaran yang bagus. Saat membandingkan harga, pastikan Anda memperhitungkan penawaran yang tersedia sebelum membuat keputusan akhir.

  1. Gunakan penawaran paket yang tersedia

Cara lain untuk memastikan Anda berakhir dengan kesepakatan keseluruhan yang bagus adalah dengan mempertimbangkan semua penawaran yang dibundel. Anda akan menemukan penawaran bundel yang tersedia ini di sebelah kanan halaman daftar produk Amazon, dan saat Anda menggulir ke bawah, tepat di bawah gambar produk. Ini mungkin termasuk penawaran cashback, diskon tambahan dengan metode pembayaran tertentu, penawaran pertukaran, dan lainnya.

Amazon akan memindai semua penawaran untuk memberikan Anda penawaran terbaik dari penjualan Amazon's Prime Day 2019 begitu ditayangkan. Pastikan Anda masuk ke Gadget 360 selama acara penjualan Prime Day untuk penawaran teknologi terbaik.

Haruskah saya mendaftar ke Amazon Prime hanya untuk penjualan Prime Day 2019?

Jika Anda belum menjadi anggota Amazon Prime dan Anda bertanya-tanya apakah masuk akal untuk mendaftar program hanya untuk penjualan, ada beberapa hal yang dapat Anda pertimbangkan.

Gunakan opsi bulanan hanya jika Anda ingin mencoba keanggotaan Prime, jika tidak, rencana tahunan lebih masuk akal. Anda juga bisa mendapatkan akses gratis ke Amazon Prime dengan paket tarif tertentu di Airtel, Idea, BSNL, dan Vodafone.