BREAKINGNEWS.CO.ID – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memastikan jika bombernya yakni Alexis Sanchez dibekap cedera ketika timnya sukses meraih kemenangan  2-0 atas Reading dalam laga putaran ketiga Piala FA, di Old Trafford pada Sabtu (5/1/2018) malam WIB.

Setelah sempat absen di beberapa pertandingan karena cedera hamstring, Sanchez pun dipercaya untuk tampil sejak menit awal di laga ini. Duel kontra Reading adalah untuk pertama kalinya bagi Sanchez turun sebagai starting eleven MU, setelah terakhir kali terjadi saat bersua Juventus di Liga Champions pada 7 November 2018 lalu.

Mendapatkan kepercayaan ini, Sanchez pun mampu tampil impresif. Mantan pemain Arsenal tersebut menjadi kreator gol kedua MU yang dicetak oleh Romelu Lukaku pada menit ke-45+3. Umpan terobosan Sanchez mampu dituntaskan dengan baik oleh bomber asal Belgia tersebut.

Namun sayangnya, Alexis Sanchez tak mampu bermain selama 90 menit penuh. Dia harus ditarik keluar lapangan pada menit ke-64 dan digantikan oleh penyerang muda, Marcus Rashford.

Berdasarkan pemeriksaan awal, bomber Timas Chile tersebut mengeluhkan sakit pada bagian hamstringnya. Namun diharapkan, cedera Sanchez tidak terlalu parah dan bisa tampil ketika MU akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur di Stadion Wembley, 13 Januari 2019.

"Saya berharap cederanya tidak terlalu parah, itu cedera hamstring sama yang pernah dia alami. Tetapi, kami akan melihat kondisinya. Semoga dia akan baik-baik saja untuk pertandingan pada pekan depan (melawan Tottenham Hotspur)," jelas Solskjaer.

Performa Alexis Sanchez di Manchester United bisa dibilang belum terlalu memuaskan. Sejauh ini, ia baru berhasil mencetak empat gol dan sembilan assist dari 32 pertandingan yang sudah dijalani bersama MU di semua ajang kompetisi.