BREAKINGNEWS.CO.ID - Gelandang Persija Jakarta, Sandi Sute menangis terisak-isak usai Macan Kemayoran berhasil membawa pulang poin penuh dari kandang Borneo FC. Ketika itu, Persija menang dengan skor 1-0 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (12/9/2018), Sandi Sute memanjatkan doa pada akhir laga sambil menangis.

Sandi Sute mengakui penyebab ia menangis usai laga pekan ke-21 itu lantaran rasa syukurnya kepada Sang Pencipta. "Saat itu saya bersyukur kepada Allah SWT. Kemenangan ini patut disyukuri apalagi karena kami melakukan perjalanan jauh dari Jakarta ke Tenggarong. Kami dicurangi wasit dan kami tidak ada henti-hentinya berjuang, bekerja keras, dan berdoa," ujar Sandi Sute.

 
 
 
View this post on Instagram

🎥 Sebuah tangis bahagia penuh rasa syukur dari @sandi.sute21 untuk @persijajkt. __ #BRNEOvPSJA #GoJekLiga1 #Liga1KitaSatu

A post shared by Go-Jek Liga 1 (@liga1match) on

Selain itu, Sandi Sute mengakui adanya perasaan campur aduk di dalam hatinya ketika pertandingan berakhir dengan kemenangan Persija. Gelandang Persija itu mengaku teringat dengan perjuangan The Jakmania dan posisinya yang jauh dari keluarga saat berjuang bersama Persija.

"Alhamdullilah keberuntungan memihak kepada kami dan kemenangan itu yang ditunggu suporter. Semua rasanya campur aduk, saya tidak bisa menahan perasaan saat itu, terutama karena saat saya berjuang di lapangan, istri dan anak-anak saya dalam kondisi sakit," ujarnya.

Menang Dramatis

Satu-satunya gol dalam laga ini dicetak oleh Novri Setiawan pada masa injury time babak kedua. Pertandingan sejak menit pertama hingga menit ke-90, berjalan alot. Sampai akhirnya, Persija memecahkan kebuntuan tepat pada menit tambahan babak kedua lewat sepakan Novri Setiawan. Pemain berusia 24 tahun itu mampu memanfaatkan serangan balik Persija pada menit-menit akhir. Tendangannya sempat membentur bek lawan hingga mengecoh kiper Nadeo Argawinata. Skor 0-1 untuk tim tamu bertahan hingga peluit panjang.

Atas kemenangan itu, Persija naik empat setrip ke peringkat 4 setelah mengemas 33 poin. Sedangkan Borneo tertahan di posisi ke-9 dengan koleksi 29 angka. Selanjutnya, Persija bakal meladeni PSIS Semarang pada pekan ke-22 Liga 1 2018. Laga tersebut bakal digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (18/9).