BREAKINGNEWS.CO.ID - Menjadi salah satu rumah produksi yang selalu menyajikan film animasi berkualitas, membuat film-film keluaran Disney menjadi salah satu tontonan favorit dan sangat ditunggu. Setelah kesuksesan Beauty and the Beast yang diadaptasi di layar lebar, kini giliran Aladdin yang siap diadaptasi oleh Disney dalam versi live action.

Meski belum diketahui siapa bintang utamanya, tetapi sudah terdengar desas-desus jika bakal ada banyak aktor kenamaan yang andil ambil bagian. Sebut saja Will Smith. Ia dikabarkan bakal memainkan karakter Jin dalam film Aladdin.

Kabar itu datang dari Will Smith yang memberi bocoran poster film Aladdin yaitu berupa lampu ajaib. Gambar itu diunggah oleh Smith di akun Instagramnya. Will Smith memang cukup rajin memposting foto maupun video syuting film tersebut.

Ia juga mengenalkan para pemain lain, seperti Mena Massoud yang berperan sebagai Aladdin, Naomi Scott sebagai Putri Jasmine, Marwan Kenzari sebagai Jakfar. Will Smith sendiri memerankan sosok Jin Genie yang menemani Aladdin.

Para pemain film Aladdin.



Seperti dilansir dari Variety, sosok Genie yang ia perankan mungkin lebih berbeda dibandingkan sosok Genie di film animasi Aladdin sebelumnya. Genie yang digambarkan sosok Jin yang tinggi besar dan berwarna biru akan diperankan Will sebagai Genie yang penuh komedi. Di film animasinya, suara Genie dibawakan oleh Robin Williams.

Sementara itu pihak Disney menukar jadwal rilis Aladdin dengan Star Wars: Episode IX. Seperti diketahui, pengunduran diri Colin Trevorrow membuat Disney terpaksa memundurkan tanggal perilisannya menjadi 20 Desember 2019.

Seperti diketahui, Aladdin merupakan film animasi yang dirilis pada 1992 silam. Jalan ceritanya pun bakal dibikin serupa dengan versi live action-nya. Cerita Aladdin berkisah tentang seorang pemuda yang menemukan lampu ajaib. Di dalamnya berisi jin yang bisa mengabulkan tiga permintaan.



Di sisi lain, Aladdin ternyata juga harus berhadapan dengan penyihir jahat yang menginginkan lampu ajaib tersebut. Sementara selain film Aladdin, Will Smith kabarnya sedang menerima tawaran film live action milik Disney yang lain, yaitu Dumbo.

Sedangkan Aladdin yang tadinya diplot di bulan Desember, dimajukan dan rencananya bakal dirilis pada 24 Mei 2019 mendatang. Aladdin versi live action yang dibintangi Will Smith ini sepertinya akan menjadi salah satu film paling ditunggu di tahun depan.