BREAKINGNEWS.CO.ID - Ungkapan ‘Buah jatuh tak jauh dari pohonnya’ nampaknya memang layak disematkan kepada sosok lelaki cilik, Aljabbar. Setelah merilis single perdananya berjudul ‘wak wak gung’ pada Desember 2018 kemarin. Cucu dari ‘Ratu’ Dangdut, Elvy Sukaesih itu kembali meramaikan industri musik (lagu) anak-anak dengan merilis single kedua yakni ‘Semangat Pagi’, ciptaan Joel Bahar.

“Lagu ‘Semangat Pagi’ sendiri masih berkisah soal motivasi anak-anak agar bisa mandiri untuk bisa bangun pagi. Karena biasanyakan anak-anak itu kalau mau sekolah susah bangun pagi. Jadi selain semangat belajar contoh semangat sederhana lainnya dari anak-anak yang coba disampaikan dalam lagu Al kali ini,” ucap sang mama, Neng Wirdha saat ditemui usai launching single kedua Aljabbar di Mall Bassura, Jakarta Timur akhir Minggu (28/4/2019) lalu.

Single kedua Aljabbar sendiri masih mengusung genre hip-hop sesuai dengan bakat yang dimilikinya.
Al suka sama lagunya nggak susah, musiknya enak,” kata Al singkat.

Sementara itu Neng Wirdha, sang mama yang juga seorang penyanyi mengatakan dirinya mengaku prihatin dengan kondisi anak-anak Indonesia saat ini karena sering menyanyikan lagu orang dewasa.

“Aku prihatin lihat anak sekarang kok lagunya cinta-cintaan, terinspirasi dari situ kita mengajak Al untuk menyanyi. Mudah-mudahan lagu-lagu Al bisa menginspirasi anak-anak lainnya,” ujar Neng Wirdha.