BREAKINGNEWS.CO.ID- Aktor pemeran serial film Rambo, Sylvester Stallone membocorkan persiapan produksi film Rambo 5. Sekuel ini rencananya tayang pada tahun 2019. Aktor yang kini berusia 72 tahun tersebut dikabarkan sedang melakukan proses persiapan.

Melalui akun Instagram pribadinya, Sylvester Stallone mengunggah sebuah foto dirinya sebagai John Rambo dengan sebuah keterangan mengenai rencana syuting film "Rambo 5".

 
 
 
View this post on Instagram

Starting soon and getting very excited ... The world may be changing but not him. NOTHING IS OVER!

A post shared by Sly Stallone (@officialslystallone) on

"Segera dimulai dan semakin bersemangat. Dunia mungkin telah berubah, tapi tidak untuk dia," tulis Sylvester Stallone dalam akun Instagram @officialslystallone. Sylvester Stallone sendiri terakhir berperan sebagai John Rambo pada film "Rambo" yang dirilis pada tahun 2008.

Film ini sendiri telah memasuki seri kelima setelah pertama kali dibuat tahun 1982. John Rambo bukan menjadi satu-satunya karakter Sylvester Stallone yang kembali diangkat ke layar lebar. Sebelumnya, pemeran Rocky Balboa yang diperankan aktor Sylvester Stallone telah memberikan teaser bahwa film terbaru dari Rambo.

Kabar akan segera munculnya Rambo 5, keluar setelah akun Instagram Sylvester Stallone mengunggah sebuah poster yang menampilkan sosok Rambo dengan ikat kepala merahnya.

Sylvester Stallone adalah aktor Amerika yang terkenal karena perannya dalam film laga, salah satunya adalah serial Rambo. Rambo adalah salah satu franchise ikonik Sylvester Stallone, dan film terakhirnya dibuat pada tahun 2008 dengan judul "Rambo".

Stallone tampaknya masih belum ingin berhenti berkarya. Ia mengaku tengah mempersiapkan diri untuk film Rambo 5. Rambo merupakan salah satu film waralaba paling ikonik yang pernah dibintangi oleh Sylvester Stallone.

Film ini terakhir dirilis pada tahun 2008 dengan judul Rambo. "Bersiap untuk film Rambo. Meski kamu sudah berumur bukan berarti kamu harus merasa seperti umur itu! Tetap semangat," tulis Stallone dalam unggahannya.

Kebanyakan olahraga yang dilakukan Stallone adalah latihan beban untuk meningkatkan massa otot. Sebagai contoh latihan chin up ditambah dengan beban diikatkan ke kaki. Selain itu, Sylvester juga olahraga angkat barbel supaya tangan bisa tampak semakin kekar.