BREAKINGNEWS.CO.ID - Terkadang, hidup yang kita jalani tidak berjalan mulus, terdapat insiden berbahaya yang terjadi tanpa sengaja dan bisa menyebabkan kecelakaan. Seperti yang dialami aktor kawakan George Clooney. Aktor asal Amerika ini dikabarkan mengalami kecelakaan saat berkendara di Olbia, Italia, pada Selasa (10/7/2018) waktu setempat.

Menurut sejumlah laporan, pihak kepolisian Italia telah memastikan bahwa aktor 57 tahun tersebut mengalami kecelakaan saat mengendarai motor scooternya di kawasan itu. Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 8 pagi waktu setempat, ketika sebuah mobil Mercedes yang melewati State Road 125 melawan arus dan kemudian menabrak motor yang dikendarai oleh George. Insiden ini terjadi saat George menuju lokasi syuting film "Catch-22" di Costa Corallina.

Suami Amal Alamuddin ini kabarnya jatuh dari scooter dan menabrak kaca depan dari mobil Mercedes tersebut. Kemudian pengemudi mobil pun langsung menelpon nomor darurat, hingga pihak kepolisian kota, ambulans, serta pemadam kebakaran segera datang ke lokasi kejadian.

Dilansir ET pada Kamis (12/7/2018), pihak manajemen George menyatakan bahwa sang aktor telah pulih dari tabrakan tersebut. Aktor "Ocean's Eleven" tersebut dirawat untuk trauma ringan di bagian panggul dan memar di salah satu kaki serta lengannya. "Dia (George) memulihkan diri di rumahnya dan akan baik-baik saja," ujar perwakilan George, Stan Rosenfield.

Hasil MRI George sendiri juga menyatakan hasil negatif, atau tidak mengalami fraktur. Pihak kepolisian menyatakan bahwa bintang "Batman & Robin" ini tidak terluka parah dan memastikan sang aktor telah keluar dari rumah sakit.

Sementara itu, kecelakaan motor ini bukanlah kali pertama bagi aktor peraih Piala Oscar tersebut. Pada 21 September 2007, George diketahui pernah mengalami kejadian serupa di New Jersey ketika motor yang ia kendarai ditabrak sebuah mobil.

Di sisi lain, George sendiri berada di Italia untuk keperluan produksi film "Catch-22". Ayah dua anak ini duduk di bangku sutradara sekaligus menjadi produser eksekutif drama yang berkisah tentang Perang Dunia II tersebut. George juga ambil peran sebagai Scheisskopf, seorang kepala pelatih yang obsesif di sebuah sekolah calon perwira di California.