BREAKINGNEWS.CO.ID -  Bagi para pengendara mobil rupanya harus ekstra berhati-hati. Sebab, gerombolan pencuri spion mobil kembali lagi, Senin (8/9/2019).

Setidaknya tindak kejahatan tersebut terjadi di sebuah wilayah di Jalan Duri Selatan RT 07 RW 06 Kelurahan Duri Selatan Kecamatan Tambora Jakarta Barat. Aksi gerombolan ini sempat tertangkap kamera CCTV warga dan sempat viral.

Ulah yang dilakukan para pencuri spion ini memang tergolong nekat. Sebab, itu dilakukan pada siang hari dan masih banyak masyarakat maupun pengendara mobil berseliweran di jalan raya.

Tak hanya itu, kenekatan para pelaku juga terlihat karena setiap mobil yang ditargetkan untuk dicuri, posisinya masih dalam keadaan terparkir di depan rumah si empunya mobil.

Dilihat dari rekaman CCTV, di belakang pelaku, terparkir rapi mobil yang jadi incaran. Sesekali, pelaku menoleh ke belakang untuk memastikan kondisi aman sebelum melancarkan aksinya.

Saat aman, pelaku langsung bergerak dan menghampiri mobil yang sedang terparkir di pinggir jalan. Tak butuh waktu lama, satu spion langsung digenggaman pelaku dalam hitungan detik.