BREAKINGNEWS.CO.ID – Setelah tertunda beberapa waktu, akhirnya film yang berasal dari buku berjudul “Udah Putusin Aja” ini siap tayang di bioskop.

Awalnya, film yang mengambil judul sama dengan tulisan pendakwah Felix Siauw itu direncanakan tayang awal Februari lalu. Namun harus tertunda lantaran sejumlah pertimbangan. Namun kini, semua selesai, karena jadwal penayangan film dari Max Picture ini di bioskop tanah air sudah ditentukan, tepatnya pada 6 September mendatang.

"Alhamdulillah film Udah Putusin Aja! akhirnya dapat tanggal tayang. Insyaallah menjumpai Anda di bioskop mulai 6 September," kata Produser Max Pictures, Ody Mulya Hidayat usai press screening di kawasan Kemang Village, Minggu (2/9/2018).

Ody Mulya mengatakan, tertundanya film Udah Putusin Aja! terjadi karena tayang berbarengan dengan film Dilan 1990 pada Februari 2018.

Max Pictures selaku rumah produksi kemudian memutuskan menunda film garapan Rolly Subhandani itu. Lantaran punya waktu pascaproduksi lebih lama, Ody Mulya memberikan sejumlah pembaruan di film Udah Putusin Aja!. "Setelah melalui berbagai proses yang bukan saja masalah penetapan tanggal tayang dari eksibitor, tapi juga kami melakukan berbagai touch-up film ini dari gambar yang kami 'muluskan lagi' hingga scoring dan musiknya, kami perindah lagi agar penonton sangat menikmati," katanya.

Film Udah Putusin Aja! menampilkan Audi Marissa, Billy Davidson, Elyzia Mulachela, Fita Anggriani, Aa Jimmy dan Aty Fathyah.