LAMONGAN - Persela Lamongan bekerja sama dengan asosiasi pemain profesional Indonesia (APPI) menggelar pertandingan penghormatan untuk Choirul Huda.

Laga yang bernama "Tribute Match Choirul Huda" itu akan digelar di Stadion Surajaya Lamongan, Rabu malam (15/11/2017). Skuat Persela akan dipimpin oleh Aji Santoso, sedangkan pada kubu Timnas All Star didampingi pelatih Barito Putera, Jacksen F. Tiago.

Meskipun laga itu hanya bentuk penghormatan kepada sang legenda Persela itu. Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, berjanji untuk menginstruksikan anak asuhnya agar bermain dengan total dan memberikan hiburan kepada penonton.

"Prinsipnya, kami akan bermain serius tapi santai, dan menghibur penonton untuk menyuguhkan pertandingan yang indah," kata Aji dalam konferensi pers, Selasa (14/11/2017).

"Apalagi, pertandingan nanti akan dihadiri mantan pemain terbaik dan juga masih pemain-pemain terbaik Indonesia," tambahnya.

Di samping itu, Persela juga akan mendapat beberapa tambahan pemain. Di antaranya, Fabiano Rosa Beltrame, Adisson Alves, Srdan Lopicic yang ketiganya pernah memperkuat Laskar Joko Tingkir.

Selanjutnya, pemain Semen Padang, Marcel Sacramento, juga ambil bagian. Striker Semen Padang itu merupakan salah satu pemain yang posisinya paling dekat dengan tragedi yang menimpa Choirul Huda.

 

BREAKINGNEWS.CO.ID