BREAKINGNEWS.CO.ID- Partai Golkar menggelar silahturahmi antara Ketua Umum dengan FPG DPR-RI, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi, Pimpinan DPRD Provinsi, Kabupaten/Kota se Indonesia dari hasil Pemilu tahun 2019 di Ballrom Ritz Carlton Pasific Palace, SCBD, Jl. Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Sabtu (14/9/2019). 
 
"Ini silahturahmi seluruh Indonesia, Ketua-Ketua DPRD yang baru diberikan surat penunjukan itu seluruhnya hadir baik itu propinsi, Kabupaten kota dari Sabang sampai merauke dari Pulau Rote sampai Miangas," ujar Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto kepada wartawan usai acara. 
 
Menurut Airlangga, pihaknya akan membentuk akademi Golkar. Sebagai Partai politik modern, Partai Golkar melembagakan sistem pendidikan. 
 
"Salah satu yang kita akan lembagakan sebagai Partai politik modern adalah melembagakan sistem pendidikan, dalam bentuk Golkar akademi. Dan ini kita akan selesaikan segera," katanya. 
 
Saat ini kata Airlangga tengah melengkapi administrasi perizinan. Menteri perindustrian ini berharap, perizinan tersebut akan diselesaikan tahun 2019 ini. 
 
"Kita perizinannya diharapkan bisa diselesaikan di tahun ini. Sedangkan untuk kampusnya Golkar sedang membangun gedung. Jadi gedung itu nanti sebagian besar buat kampus kader-kader Golkar. Terbuka untuk umum, ada yang untuk kader Golkar. Terbuka untuk umum D1, D2, D3," tukasnya.