BREAKINGNEWS.CO.ID - Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok kembali jadi sorotan. Mantan Gubernur DKI Jakarta  itu dikabarkan tengah berhubungan akrab dengan seorang Polwan berpangkat Bripda yang bertugas di Mabes Polri, berinisial PND. Polisi wanita cantik berinisial Bripda Puput Nastiti Dewi (PND) sosoknya, juga belum banyak diketahui. Namun sempat disebut-sebut Polwan ini pernah menjadi ajudan dari mantan istri Ahok, Veronica Tan. 

Hubungan Ahok dan Polwan PND saat ini menjadi perbincangan hangat warganet. Ahok dikabarkan akan menikahi Bripda PND pasca bercerai dengan Veronica Tan. Kepala Pelayanan Markas (Yanma) Mabes Polri Kombes Yudi Amsyah yang dihubungi soal kedekatan polwan PND dengan Ahok tampak pelit bicara. Ia enggan terpancing saat ditanyakan keberadaan penugasan terkini Bripda PND. "Kalau mau tanya dia ada di mana, ya tanya sama yang bersangkutan dong, jangan tanya saya," Yudi berkelit saat dikonfirmasi, Kamis (6/9/2019).

Yudi juga terkesan menutupi saat ditanya lebih jauh tentang kedekaan Ahok dan Polwan PND, yang diperkirakan baru berusia 21 tahun itu.  "Soal itu jangan tanya ke saya," elaknya. Yudi hanya menyebut bahwa Bripda PND pernah bertugas di Polda Metro Jaya. Sayangnya, dia tak menjelaskan secara rinci posisi dan jabatan Bripda PND saat berdinas di Polda Metro. "Dulu (Bripda PND) pernah di Polda Metro, tapi kalau cari informasi langsung sama yang bersangkutan," jelas Yudi. 

Dari foto profil Bripda PND yang beredar di kalangan wartawan, diketahui yang bersangkutan bertugas sebagai anggota Banum Urpres Subbagrenmin Yanma Polri. Namun, apakah Bribda PND masih berdinas di Mabes Polri atau tidak, Yudi lagi-lagi menutup rapat bibirnya.

Warganet dua hari terakhir diramaikan kicauan Ahok lagi dekat dengan Polwan PND. Bahkan ada kabar Ahok akan menggantikan posisi polwan berusia 21 tahun itu sebagai pengganti Veronica Tan. Ahok kini mendekam di Rumah Tahanan Mako Brimob, Kepala Dua, Depok kasus penodaan agama. Rencananya Ahok akan kembali menikah setelah resmi setelah ia bebas dari penjara pada Januari 2019. 

Ahok dan Polwan PND bukan asing lagi. Pasalnya, sosok wanita yang akan dinikahi Ahok itu adalah polwan yang pernah bertugas sebagai ajudan pribadi Veronica.  Kabar Ahok bakal menikahi polwan berparas cantik itu meluas setelah ada pemberitaan yang dimuat oleh media asing, Asian Times pada Rabu (5/9/2019) kemarin.