Agung Saputra Jadi Wakil Jakarta Matador Fighting Club di One Pride MMA

JAKARTA--Agung Saputra menjadi representasi dari Jakarta Matador Fighting Club (JMFC) di kompetisi One Pride MMA.

Agung Saputra sudah dijadwalkan bertanding Sabtu (15/7) sore mendatang, di GOR Soemantri Brojonegoro, Kuningan

Ia tampil untuk perbaikan peringkat di kelas straw (52,2 kg).

Petarung kelahiran Jakarta, 28 Juni 1993 itu menyatakan kesiapannya untuk bertarung all-out kepada pimpinan Jakarta Matador Fighting Club (JMFC), Heru Pujihartono dan Resti Nendia.

"Saya akan berlatih lebih keras untuk tidak mengecewakan manajer dan sekaligus manajemen dari klub baru tempat saya bernaung sekarang ini," ujar Agung Saputra dihadapan Heru Pujihartono dan Resti Nendia, Minggu (9/7) sore di resto ninety-nine,
Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Agung Saputra, yang sedari kecil menggeluti olahraga gulat, menjadi wakil pertama JMFC dalam kiprahnya sebagai klub yang menaungi atlet dari beragam olahraga beladiri.

Dalam menghadapi kerasnya kompetisi One Pride MMA, Agung Saputra ditangani oleh pelatih David Ramli, mantan atlet muaythai yang juga menjadi salah satu juri pada kontes One Pride MMA.

"Agung punya talenta, jika ia serius menggembleng diri, prospeknya bagus," begitu antara lain dikemukakan coach David, didampingi sekretaris tim, Dwi Nur Anggraeni.

Dalam mengomentisikan Agung Saputra ke One Pride MMA, manajemen JMFC mempersiapkan segalanya untuk petarung asal Kalianyar itu.

Heru dan Resti Nendia menggandeng Arlende Gillian dari Lotto, untuk memenuhi keperluan aparel Agung Saputra saat tampil di One Pride MMA tersebut.

Pada gambar di atas, Heru Pujihartono (ketiga diri kiri) bersama istrinya, Resti Nendia, Dwi Nur Anggraeni (sekretaris tim), Agung Saputra (atlet gulat), Arlende Gillian (dari Lotto), dan David Ramli (pelatih muaythai).