BREAKINGNEWS.CO.ID - Meski Asian Games 2018 telah resmi berakhir, namun pesta olahraga terbesar kedua di dunia itu masih membuat masyarakat terpesona dengan pertunjukan spektakuler yang memukau di konser penutupan atau closing ceremony pada Minggu (2/9/2018). Pastinya event empat tahunan ini menjadi momen bersejarah yang sangat sulit dilupakan.

Sejumlah musisi nasional hingga internasional tampil memeriahkan acara tersebut. Kehadiran musisi internasional, yakni boyband Korean Popular (K-Pop), Super Junior (Suju), Ikon, dan Sidart Slathia, membuat sejumlah artis Indonesia heboh. Hal ini tentunya mengundang animo masyarakat Indonesia yang dapat dikatakan menjadi negara yang memiliki penggemar K-pop banyak. Bukan hanya masyarakat, artis indonesia pun nampak ikut senang dapat satu panggung dengan Suju dan iKon.

Ternyata ada beberapa artis atau penyanyi Indonesia yang berhasil mengabadikan momen bersama personil Suju, Siwon Choi. Salah satunya penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL), Afgan Syahreza, dan Isyana Sarasvati, mengunggah foto bersama Choi Siwon melalui akun Instagram masing-masing. Ketiga penyanyi populer Indonesia itu memuji sikap Siwon Super Junior yang begitu ramah.

"Sangat senang bertemu denganmu @siwonchoi. Kamu sangat ramah," puji Isyana Sarasvati kepada Siwon Super Junior melalui laman Instagram pribadinya, @isyanasarasvati.

Keramahan Siwon Super Junior terlihat jelas dalam foto selfie bersama Bunga Citra Lestari. Foto yang diunggah di akun Instagram @bclsinclair itu memperlihatkan kebersamaan Siwon dan BCL di belakang panggung penutupan Asian Games 2018.

Tak mau ketinggalan, Afgan juga mengunggah foto dirinya bersama Siwon, BCL, dan Isyana Sarasvati, di akun pribadinya, @afgan.syahreza. Foto ketiga penyanyi Indonesia dengan artis Korea Selatan itu membuat warganet iri. Mereka menilai para artis tersebut sangat beruntung bisa berfoto dengan Siwon Super Junior.

 

"Ku ingin marah, melampiaskan. Tapi ku hanyalah remah-remah rengginang," komentar @esty_rahayu.

"Kenapa artis Indonesia fotonya cuma sama Siwon? Kan member Suju banyak," tanya @ditdita22.

"Ku ingin marah karena ku iri melihat foto Siwon dengan artis Indonesia. beruntung sekali kalian. Aku juga mau dong foto bareng sama Siwon. Tapi kapan ya?" sambung @_irawansyahh.

Super Junior tampil menyanyikan tiga lagu untuk menghibur penonton penutupan Asian Games 2018. Lagu pertama yang mereka nyanyikan berjudul Sorry Sorry disusul dengan Mr Simple yang berirama menghentak. Aksi mereka semakin memukai dibarengi dengan tata lampu, kembang api, dan sorak-sorai penonton yang luar biasa. Terakhir, mereka mempersembahkan lagu Bonamana sebagai penutup.