BREAKINGNEWS.CO.ID – Adik kandung Gading Marten, Gibran Marten, membantah kabar kemungkinan adanya perselingkuhan di tengah keretakan rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia. Wanita yang akrab dipanggil Gisel dikabarkan menggugat cerai Gading sejak Senin (19/11/2018) lalu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL.

Mungkinkah karena adanya orang ketiga? Kemungkinan ini dibantah oleh adik dari Gading, Gibran Marten. Gibran memastikan apabila tidak ada orang ketiga dihubungan Gading serta Gisel.

"Yang saya tahu tidak ada orang ketiga," ujar Gibran saat dihubungi wartawan, Rabu (21/11/2018). Gibran pun juga memastikan apabila tidak ada masalah finansial di antara Gading dan Gisel. "Yang saya tahu tidak ada juga itu permasalahan finansial, tidak ada," tuturnya.

Isu Ibunda Tidak sadarkan diri

Gugatan cerai Giselle Anastasia benar-benar mengejutkan. Ibu kandung Gading Marten, Farida Sabtijastuti dikabarkan jatuh tidak sadarkan diri usai mendengar kabar anaknya digugat cerai, Gisella Anastasia.

Kabar tersebut dibantah oleh Gibran Marten, Dihubungi awak media melalui telfon, Gibran membantah hal tersebut ."Waduh, kalau itu saya tidak tahu ya. Saya tidak bisa jawab kalau itu. Karena setahu saya sih tidak (tidak sadarkan diri) ya. Itu berita yang beredar aja," kata Gibran Marten saat dihubungi lewat telfon, Rabu (21/11). Selebihnya, dia menolak ditanya-tanya lebih lanjut perihal keadaan Farida Sabtijastuti setelah kabar perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia beredar.

Gibran pun sempat mengiyakan kabar gugatan Gissella Anastia ke Gading Marten. Gugatan kabarnya dilayangkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Pihak Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sudah membenarkan adanya berkas perceraian mereka. Sidang perceraian sendiri akan diselenggarakan dalam waktu dekat. Gisella serta Gading sudah membina rumah tangga sejak 2013 silam. Rumah tangga keduanya pun sudah dikaruniai seorang putri, Gempi Noura Marten.