BREAKINGNEWS.CO.ID - Dunia hiburan Tanah Air saat ini tengah digempur oleh genre Korean Pop (K-Pop) yang terbukti menyihir kawula muda Indonesia. Bahkan, begitu fanatiknya, sampai-sampai para fans pun turut merayakan hari ulang tahun penyanyi-penyanyi berwajah sipit itu.

Seperti halnya di Bandung, Jawa Barat. Ratusan penggemar dari Boy Band Bangtan Sonyeondan (BTS) yang tergabung dalam komunitas BTS Army Amino-Bandung (BAIA.Bdg) sejak tanggal 31 Agustus 2019 hingga Minggu (1/9/2019) merayakan hari ulang tahun salah satu personel BTS, Jeon Jungkook atau lebih dikenal dengan sebutan JK.

Adapun BAIA.Bdg sendiri didirikan dengan tujuan mengenal lebih dekat dan luas serta menjadi cahaya dan inspirasi dunia dalam memaknai keberadaan BTS lebih dalam.

Acara ulang tahun tersebut juga terlihat meriah. Terlebih, acara itu pun dihadiri langsung oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil beserta istri, Atalia Kamil. Hadir pada hari pertama perayaan, Ridwan Kamil dan istripun turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada JK.

Disamping itu, acara yang bertajuk 'Special JK Birthdays on 1 September' itu digelar di Kampung Korea Bandung yang terletak di Kiara Artha Park Bandung.

Selain dihadiri oleh orang nomor satu di Jawa Barat, ratusan muda-mudi yang hadir dalam acara tersebut juga dikejutkan oleh penampilan bocah 5 tahun. Bocah tersebut diketahui memiliki nama Diandra Sultan. Dalam acara tersebut, Diandra menyuguhkan penampilannya dengan bernyanyi sambil berjoget ala K-Pop. Memang, Diandra sendiri juga diketahui merupakan salah satu fans BTS. Bahkan, dirinya sendiri hafal lagu-lagu yang dibawakan oleh Boy Band yang beranggotakan tujuh personel tersebut.

Dilansir melalui akun Instagramnya, @diandrasultan, sosok anak kecil tersebut memiliki nama lengkap Diandra Sultan Alsodiq atau dikenal Kakak Diandra. Tak heran, bocah lincah itu merupakan anak dari seorang pengacara kondang yang baru saja menangani kasus heboh 'Ikan Asin' walaupun mundur dari perkara itu karena alasan hati nurani.

Melihat aksi Diandra, lantas yang hadir dalam acara tersebut sungguh takjub. Bagaimana tidak, rata-rata penggemar BTS sendiri memiliki usia 15 tahun. Namun, Diandra dengan seusia itu sudah menunjukkan bakatnya tanpa ragu untuk bernyanyi dan berjoget dihadapan para penggemar lainnya.