BREAKINGNEWS.CO.ID -  Ada suara hati pedangdut seksi Novi Rizki dalam single terbarunya yang berjudul Nikahin Adek Bang. Hal itu terungkap usai perilisan lagunya di Sheraton Hotel, Gandaria City, Selasa 28 Januari 2020. Di hotel mewah tersebut Novi mengungkap alasan merilis single keempatnya itu di depan awak wartawan  yang antara lain ditujukan kepada pria yang selama ini menjadi tambatan hati namun belum kunjung melamarnya.

Sebelumnya, wanita berhidung mancung itu sukses merilis single Janda TikTok, Kumaha Kamu dan Cantik itu Mahal. "Nikahin Adek Bang adalah single ke empat Novi. Ini menjawab pertanyaan mungkin banyak wanita yang segera dinikahi," ucap Novi.

Meski berisi curahan hati, namun perempuan kelahiran Bandung 28 tahun lalu tersebut boleh berbangga hati, karena sambutan penggemar terhadap karya terbarunya cukup menggembirakan.

Hal itu terlihat dari jumlah viewer di Youtube hanya selang beberapa jam setelah diluncurkan. Di kanal video tersebut  single Nikahin Adek Bang sudah ditonton 1.400 lebih viewers. “Tadi launching sekaligus premier YouTube. Bisa dilihat langsung, jangan lupa like dan subcribe," ucap Novi Rizki ditemani sang produser, Riccardo Mazzoni.

"Untuk single Nikahin Adek Bang, lebih dangdut dan remix. Lagunya enggak cengeng, jadi harus happy, dan enak didengar," ucap Novi.

Diutarakan Novi, single Nikahin Adek Bang , lebih berkelas dan keren. "Saya yakin lagu Nikahin Adek Bang, bisa maksimal dan tergantung keyakinan saya. Semoga bisa diterima banyak penggemar dangdut," ucap Novi.

Nama Novi Rizki salah satu diperhitungkan di panggung musik dangdut Tanah Air dan hal tersebut membuatnya lebih bersemangat untuk menggapai popularitas yang lebih tinggi lewat karya terbarunya I ini. "Aku mau nunjukkan di tahun 2020, aku mau perlihatkan kualitas aku. Perbedaan aku di klip sebelumnya," ucap Novi.