BREAKINGNEWS.CO.ID - Zaman now yang dipenuhi anak muda milenial memang selalu haus akan hiburan. Tidak sekedar hiburan musik saja tetapi pertunjukan-pertunjukan hiburan lainnya. Penuhi animo masyarakat yang tinggi akan hal tersebut, terkadang pihak penyelenggara seperti event organizer, promotor dan lainnya sering menemui kesulitan untuk tempat penyelenggaraan atau venue.

Karena untuk menggelar suatu acara mulai dari konser musik, perayaan ulang tahun atau hari pernikahan membutuhkan tempat cukup luas untuk menampung ribuan orang. Untuk memenuhi hal tersebut, sebuah tempat baru untuk menyelenggarakan berbagai acara kini hadir di tengah kota yang strategis.

Terletak di kawasan strategis pusat bisnis terpadu SCBD Lot 8 “LiveSpace” Collactive Event Space yang berada di Sudirman Center Business District (SCBD), Jakarta. LiveSpace dikelola oleh manajemen Citilive Event dengan tujuan dapat mengakomodasi berbagai acara yang diselenggarakan di Ibukota Jakarta termasuk corporate event, konser, live performance, showcase, private event, media gathering, konferensi pers, berbagai pesta acara hingga tempat resepsi pernikahan sekalipun dapat di selenggarakan di LiveSpace.

LiveSpace sendiri dilengkapi dengan fasilitas lengkap mulai dari LED Screen berukuran horizontal 4x10 meter, sarana tatasuara/sound system dengan daya suara 40.000 watt, perlengkapan tata cahaya (lighting equipment-basic) dan perlengkapan alat musik (music equipment & musical instrument-basic) serta tersedia layanan catering service, sehingga dapat memudahkan para klien untuk menyelenggarakan acara yang diinginkan.

Jumat (27/7) lalu, livespacemenyelenggarakan acara soft opening dengan menghadirkan grup band temama Indonesia Slank di kick off acara dengan mengundang para tamu (by invitation only) dan para awak media untuk acara media preview/media visit, acara soft opening dilaniutkan kembali pada hari ke-2, Sabtu (28/7) dengan menghadirkan lwa K, Saykoii, NEO, Ramengvrl dan Sweet Martabak.

“Kami dari Livespce bagian dari Citilive akhirnya menyuguhkan dalam bentuk konser, kita berharap adanya LiveSpace ini lebih meningkatkan anak-anak muda, kita berharap tidak hanya musik saja.,” ujar Fauzan.

Ide membuat konsep LiveSpace disampaikan oleh Yohanes Chrismanto Mantiri selaku Direktur Citilive.

“Dengan hadirnya Livespace di Jakarta, semoga dapat menjadi salah satu tempat alternatif untuk menyelenggarakan berbagai acara di kota Metropolitan ini, kami menyadari bahwa segala input positif para klien ataupun dari rekan-rekan media sangat kami harapkan untuk kedepannya. Semoga tempat kami dapat menjadi tempat yang pas dan strategis,” ujar Yohanes.