BREAKINGNEWS.CO.ID – Tak seperti film genre sejenis yang menampilkan hantu atau sosok menakutkan dalam satu karakter bersama,maka film Ghost Writer yang diproduseri oleh Ernest Prakasa ini akan menampilkan karakter hantu dengan sikap bertolak belakang.

Dalam film  horor-komedi yang disutradarai oleh Bene Dion ini, akan hadir hantu berkarakter lembut bernama Galih yang diperankan Ge Pamungkas. Sedangkan hantu bernama Bening (Asmara Abigail) memiliki karakter sangar. "Di sini hantunya ada dua. Jadi ada yang mellow kayak Casper-nya dan ada yang sangarnya," ujar Ernest kepada media dalam  jumpa pers beberapa waktu lalu.

Abi, sapaan akrab Asmara Abigail mengatakan bahwa ini menjadi film horor-komedi perdananya. Seperti yang disebut oleh Ernest, kata Abi, karakter Bening sesuai dengan namanya. "Nama karakter sudah cukup mewakili, namanya bening karena transparan gimana. Bening lebih penjaga rumah dan super power," kata Abi, sedikit menjaga kerahasiaan film.

Begitu juga dengan Ge, yang tidak mau jauh menjelaskan karakternya seperti apa. Ia hanya mengiyakan bahwa karakter hantu yang diperankannya lemah lembut.

"Karakter gua sebagai hantu, hantunya sedihan. Gua juga belum pernah observasi soal hantu sih," kelakarnya. Film Ghost Writer mengisahkan tentang penulis novel bernama Naya ( Tatjana Saphira) yang mengalami masa keterpurukan.

Bersama adiknya, Naya pindah ke rumah tua dan menemukan sebuah buku harian. Saat Naya akan menjadikan buku harian tersebut ke dalam bentuk novel, tiba-tiba hadirlah Galih (Ge Pamungkas), hantu penunggu rumah yang sekaligus pemilik buku harian tersebut. Di sisi lain, muncul sesosok hantu perempuan bernama Bening (Asmara Abigail) yang meneror mereka.

Sederet pemain yang terlibat adalah Tatjana Saphira, Ge Pamungkas, Endy Arfian, Deva Mahenra, Ernest Prakasa, Asmara Abigail, Slamet Rahardjo, Dayu Wijanto, Arie Kriting, dan beberapa pemain lainnya.