BREAKINGNEWS.CO.ID  - Band rock asal Inggris Suede bakal jadi  penampil utama di festival musik Soundrenaline 2019. Pengumuman tersebut bersamaan dengan dikeluarkannya daftar penampil fase kedua.

Pemilihan Suede dinilai sesuai dengan tema 'The Spirit of All Time' dan semangat yang diusung nostalgia yang diusung oleh gelaran Soundrenaline 2019 tahun ini.

"Dalam festival itu harus ada unsur nostalgic-nya. Lagu-lagu Suede itu ada unsur timeless-nya ya, nostalgic juga. Yang hitsnya bisa bertahan lama ya," kata Music Director Widi Puradiredja  di  Jakarta Selatan, Rabu (30/7/2019).

"Jadi nanti diharapkan ada satu nama yang bisa mewakili generasi saat ini untuk diumumkan. Nah, Suede mewakili unsur nostalgic-nya," sambungnya.

Dalam pengumuman penampil fase kedua ini, Widi Puradiredja juga mengumumkan kolaborasi antara Mocca dan Ardhito Pramono, serta penampilan dari band di negera Asia Tenggara, yakni Gym & Sym dari Thailand dan Mellow Fellow dari Filipina.

"Artis Asia Tenggara-nya ada empat nama, masih ada dua nama lagi akan kami umumkan segera," jelas Widi.

Soundrenaline 2019 akan berlangsung selama dua hari pada 7 dan 8 September 2019. Acara tersebut berlangsung di Garuda Wisnu Kencana, Bali.

Tahun ini, Soundrenaline akan menginjak usia ke-17. Selain nama-nama yang telah disebutkan di atas, gelaran tersebut akan dimeriahkan pula oleh Glenn Fredly, Padi Reborn, Tulus, RAN, Navicula, Kunto Aji, KimoKal, Tashoora, The Hydrant, Mantra Vultura dan lain-lain.