JAKARTA - Fans berat karakter superhero Marvel pasti senang dengan kabar gembira terkini dari produk laptop Acer. Menyambut film terbaru Marvel, Avengers: Infinity War yang akan tayang pada 25 April 2018 nanti, Acer berkolaborasi dengan Marvel Studios meluncurkan laptop edisi khusus laptop Acer Avengers: Infinity War Series Limited Edition yang merupakan kolaborasi Acer dengan Marvel.

Seperti dilansir dari Acer id, Jumat (6/4/2018), Vendor asal Taiwan, Acer mengumumkan bahwa mereka telah menyedikan beberapa jajaran laptop yang hadir dengan warna dan corak yag mengusung sosok penting di film tersebut, yaitu Thanos, Captain Amerika, dan Iron Man.

"Super heroes come to save the day whether it comes to productivity, gaming or mobility," tutur President Director Acer Indonesia Herbert Ang.

Ada tiga laptop yang dihadirkan Acer untuk desain Avengers: Infinity War: Acer Aspire 6, Nitro 5, dan Swift 3. Acer Aspire 6 hadir dengan desain cover aluminium yang memiliki corak simbol Captain America yang ikonik

Aspire 6 Captain America dipersenjatai prosesor Intel Core i5-8250U dan grafis NVIDIA GeForce MX150.

Edisi khusus ini dilengkapi memori DDR4 4GB yang bisa ditingkatkan hingga 16GB. Lalu pada kapasitas penyimpanannya menggunakan HDD SATA 1GB dan layarnya mengusung ukuran 15,6 inci Full HD.

Untuk Acer Nitro 5 yang ditujukan bagi gamer, laptop ini didesain dengan teknologi finishing IMR (In-Mold Roller) untuk melengkapi chasis hitam matte tebal dengan sentuhan hairline-brushed pada tampilan potret Thanos di bagian atas laptop.

Edisi khusus Nitro 5 ini didukung grafis NVIDIA GeForce GTX1050 4GB, prosesor Intel Core i5-7300HQ, dan memori DDR4 8GB yang bisa ditingkatkan hingga 16GB. Laptop ini hadir dengan layar IPS Full HD ukuran 15,6 inci.

Kemudian untuk Acer Swift 3 yang memiliki desain tipis dan ringan engkapi dengan cover atas dari alumunium yang kokoh dan berdesain Arc Reactor layaknya kostum Iron Man. Laptop ini menggunakan prosesor Intel Core i5-8250U dan NVIDIA GeForce MX150 2GB GDDR5.

Kapasitas penyimpannya menggunakan SSD berkapasitas 256GB dan memori 8GB. Layarnya sendiri memiliki ukuran 14 inci dengan resolusi Full HD.

Tentu saja ketiga laptop ini hadir khusus dan terbatas serta bisa mendapatkan melalui Pre-Order Online pada tanggal 13 - 25 April 2018 di Acer e-Store, JD.ID dan Blibli.com. Pembelian menggunakan Kartu Kredit Mandiri (cicilan 0% selama 3, 6 atau 12 bulan) akan mendapatkan promo cashback Rp 1 juta & bonus Mandiri eMoney Avengers Limited Edition untuk 150 pembeli pertama dari Pre Order Online. Khusus untuk pembelian di Blibli.com selama periode Pre Order, pengambilan produk bisa dilakukan di 30 store tertentu di 11 kota.

Untuk pembelian di JD.ID, pembeli juga akan mendapatkan paket merchandise eksklusif Avengers (tumbler, sport bag, pouch & totebag). Untuk 60 pembeli pertama Pre Order pun berhak mendapatkan tiket nonton premiere di jaringan CGV Cinemas.

Aspire 6 - Captain America Edition dengan harga Rp11.999.000

Nitro 5 - Thanos Edition dengan harga Rp14.999.000,

Swift 3 - Iron Man Edition: Rp16.499.000.