BREAKINGNEWS.CO.ID - Kabar gembira bagi para penggemar musik K-Pop di Indonesia, girl grup asal Korea Selatan APink  akan menggelar konser tunggal pada Rabu, 26 September mendatang di Jakarta. Girls grup yang dibentuk pada 2011 tersebut telah merilis poster APink Asia Tour 2018. Hal ini telah dikonfirmasi oleh agensi yang menaungi APink, Plan A Entertainment pada Kamis (26/7/2018).

Meski belum menyebutkan venue pergelaran konser, APink dipastikan akan datang ke Jakarta. Kunjungan kali ini merupakan bagian dari rangkaian tur konser Apink Asia Tour 2018. Selain mengunjungi Jakarta, grup beranggotakan enam orang itu juga akan menggelar konser serupa di Hong Kong dan Kuala Lumpur.

Bila jadi menggelar konser di Jakarta, maka ini akan menjadi kunjungan pertama A Pink ke Indonesia setelah empat tahun lamanya. Pelantun 'My My' ini terakhir kali menyambangi Jakarta pada 2014, saat mereka tampil dalam acara Shinzui White Concert.

Meskipun sudah mengumumkan nama-nama kota yang akan dikunjungi, hingga saat ini, belum ada promotor lokal yang memberikan 'kode', akan menghadirkan konser A Pink di Jakarta. Meski demikian, fans telah ramai membicarakan mengenai kedatangan para idola wanita K-Pop ini.



Lewat media sosial Twitter, para penggemar mengungkapkan kebahagiaan mereka, karena akan bisa segera menyaksikan A Pink secara langsung Sebagian di antara mereka juga mengingatkan para penggemar lainnya untuk mulai menabung, agar bisa membeli tiket konser A Pink. Mengetahui kabar ini, sejumlah penggemar pun merasa senang dan antusias untuk menyaksikan A Pink.

"Setelah 4 tahun akhirnya ke Indonesia lagi," tulis akun @luv_ghea. "Ya Allah pengen ketemu!" tambah akun @tatoooyyy.

"Serius? Aaa pengen ketemu APink!" tandas pemilik akun @pied_piper19.

Sementara itu, A Pink baru saja menyelesaikan promosi lagu terbaru mereka, 'I'm So Sick' , di berbagai acara musik Korea Selatan. Lagu tersebut mendapat respons positif dari fans K-Pop, membuktikan popularitas A Pink yang tak lekang oleh waktu.