BREAKINGNEWS.CO.ID-Manchester United dan Paris Saint Germain bermain imbang tanpa gol pada 45 menit pertama duel mereka di leg 1 babak 16 besar Liga Champions 2018-2019, Rabu (13/2/2019) dini hari WIB di Stadion Old Trafford, Manchester.
 
Ole Gunnar Solksjaer, manajer Man-United, melakukan lima perubahan pada starting XI yang biasa diterapkannya. Lingard dan Rashfor dimainkan sejak awal. Eric Baily dan Lindelof menjadi andalan di pertahanan, Ashley kembali menjadi playmaker bersama Paul Pogba.
 
Solksjaer memasukan Alexis Sanchez di penghujung babak pertama, menggantikan Jesse Lingard.
Di kubu PSG, manajer tim Thomas Tuchel mempercayakan lini serang kepada duet Angel Di Maria dan Kylian Mbappe. Cederanya Neymar dan Cavani membuat Tuchel kesulitan untuk membuat lini depannya menjadi tajam, sementara Julian Draxler jarang melakukan tusukan yang membahayakan pertahanan tim Setan Merah.
Thiago Silva tampil untuk ke-50 kalinya di Liga Champions ini. Silva tampil impresif di pertahanan timnya untuk membuat kiper Buffon lebih percaya diri.

Dari pertandingan yang keras di 45 menit babak pertama ini wasit Daniel Orsato (Italia) mengelurkan lima kartu kuning untuk Presnel Kimpembe, Julian Draxler dan Juan Bernat dari PSG, serta Paul Pogba dan Ashley Young dari Man-United.