BREAKINGNEWS.CO.ID-Manchester City sementara memimpin 2-0 atas Fulham pada 45 menit pertama duel mereka di matchday-32 Premier League Sabtu (30/3/2019) malam di Craven Cottage, London. Dua gol Man-City dicetak oleh Bernardo Silva di menit ke-5 dan Sergio Aguero di menit ke-27.

Manchester City diyakini akan mampu mendulang tiga angka dari lawatannya ke Craven Cottage ini. Dengan tambahan tiga angka, Man-City akan kembali merebut pimpinan klasemen sementara dari Liverpool, yang baru akan turun ke lapangan Stadion Anfield pada Minggu (31/3) malam mulai pukul 22.30 WIB.

Liverpool, yang sudah menyelesaikan 31 pertandingan, saat ini masih memimpin klasemen sementara dengan nilai 76. Manchester City membayangi ketat di urutan kedua dengan nilai 74, namun dengan 30 pertandingan. Dengan demikian, Man-City masih memiliki satu sisa pertandingan.

Fulham saat ini berada zona degradasi, tepatnya di urutan ke-19, dengan akumulasi nilai 17 dari 31 pertandingan. Kegagalan mencuri angka dari tim juara bertahan ini membuat Fulham yang ditangani oleh Scott Parker kemungkinan besar terlempar dari kasta tertinggi kompetisi sepak bola Liga Inggris ini.

Selisih satu Man-City ini akan bertahan hingga menjelang duel Liverpool vs Hotspur pada Minggu malam. Mengingat akan lebih ketat dan kerasnya laga Liverpool vs Hotspur ini, masih sulit dibuktikan jika the Reds akan mampu merebut kembali pimpinan klasemen dari Man-City.

Tottenham Hotspur sendiri saat ini berada di posisi ketiga dengan akumulasi nilai 61 dari 30 laga. Berikutnya, Arsenal (60), Manchester United (58), dan Chelsea (57).

Arsenal baru akan tampil Senin (1/4) dengan menjamu Newcastle United.

Manchester United sudah turun Sabtu malam ini dengan menjamu Watford.

Sementara Chelsea baru bertanding Minggu malam di markas Cardiff City.