BREAKINGNEWS.CO.ID-Chelsea berhasil memimpin 1-0 pada 45 menit pertama pertandingannya dengan Manchester City di matchweek-16 Premier League, Minggu (9/12/2018) dini hari WIB di Stamford Bridge, London.

Adalah N'Golo Kante yang menjadi pembeda di 45 menit awal pertandingan menegangkan ini, dengan gol yang dicetaknya pada menit ke-45 atas umpan Eden Hazard.

Duel sengit tersaji sejak awal laga. Bertindak sebagai tuan rumah, Chelsea mengambil inisiatif menyerang. Meski berada di bawah tekanan, namun City mampu menciptakan peluang pertama melalui sepakan Raheem Sterling di menit sembilan.

Sayang, tendangan Sterling masih belum mampu menggetarkan gawang tuan rumah .Selama interval pertama, dua kesebelasan terlihat memeragakan pressing zona. Sehingga, tak aneh jika laga big match di babak pertama terlihat minim peluang.

Tercatat, ada tiga ancaman yang terjadi sepanjang 45 menit pertama. Dua peluang datang dari pemain City, yakni Sterling dan Sane.

Sane mendapat peluang pada menit 33. Namun sepakan pemain berambut gimbal tersebut masih mampu diblok Kepa Arrizabalaga. Adapun Chelsea, yang hanya mendapatkan satu peluang emas mampu menciptakan gol.

Sesaat sebelum turun minum, puluhan ribu pendukung tuan rumah bersorak setelah sepakan N'Golo Kante setelah menerima umpan datar Eden Hazard sukses menggetarkan gawang Ederson.