JAKARTA - Sejumlah jabatan di lingkup Polres Tangerang Selatan, diserah terimakan antara lain Kepala Bagian Sumda, Kepala satuan (Kasat) Narkoba, Kasat Sabhara dan Kapolsek Pagedangan, pada Rabu (28/2/2018). Pergeseran jabatan ini untuk meningkatkan peran dan kinerja jajaran kepolisian di Polres Tangerang Selatan (Tangsel). 

Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Fadli Widiyanto meminta jajarannya untuk meningkatkan pelayanan dan kinerja yang telah berhasil dilakukan sebelumnya untuk memberikan nyamanan, ketenangan dan ketertiban kepada masyarakat khususnya warga Kota Tangsel.

Fadil berpesan, keberhasilan dan kinerja yang telah dilakukan selama ini oleh seluruh jajaran di Polres Tangsel harus terus dipertahankan dan terus ditingkatkan sejalan dengan kebutuhan pelayanan ke masyarakat yang semakin dirasakan akan kehadiran jajaran kepolisian di lingkungan mereka.  

Menurut Kapolres, serah terima jabatan yang dilakukan di lingkungan Polres Tangsel tentunya sudah hal yang biasa dari Pimpinan Polda Metro Jaya, jadi yakin bahwa mereka yang menjabat sekarang ini atau baru akan terus meningkatkan hasil kerja yang telah dicapai pendahulunya.

Jabatan yang diserahterimakan adalah:
1. Kabag Sumda Polres Tangsel dari Kompol Tri Harijadi, SH, M.Si kepada Kompol Sri Rahayu Lestari, SH,
2. Kasat Narkoba dari AKP Wira Gapen, S.Sos kepada AKP Kresno Wisnu Putranto, SH, SIK,
3. Kasat Sabhara dari AKP Suhardono, SH kepada AKP Ii Sutasman, SH dan
4. Kapolsek Pagedangan dari AKP Army Sevtiansyah, S.Kom, MH kepada AKP Suhardono, SH