BREAKINGNEWS.CO.ID-Tahun 2018 sudah ditinggalkan. Sekarang sudah di tahun 2019. Perayaan pergantian tahun dirayakan di belahan dunia manapun, termasuk oleh bintang-bintang olahraga terkemuka. Semua menyambut 2019 dengan optimisme tinggi, sebagaimana dikemukakan dalam berbagai komentar mereka. Sejumlah besar nama besar menyampaikan kesan dan harapan mereka dalam media-sosial masing-masing, untuk bernostalgia dan melihat ke depan.

Bintang-bintang olahraga pertama yang merayakan pergantian tahun 2018 ke 2019 adalah dari Selandia Baru dan kemudian Australia, yang saat ini menjadi basis bagi beberapa nama besar dari dunia rugby dan tenis.

Petenis seperti Andy Murray dan rekan-rekannya sedang berada di Brisbane, bersiap mengikuti grand slam Australia Terbuka yang akan segera digelar.

Dalam sebuah gambar yang diposting ke akun Instagram Murray, ia, Rafael Nadal, Jo-Wilfried Tsonga, Kei Nishikori dan Nick Kyrgios tertawa ketika mereka mengenakan kacamata serta beberapa topi 'Selamat Tahun Baru'.

Murray kemudian naik ke Instagram lagi, di mana sekelilingnya ada botol-botol alkohol. Ia menulis: 'Merayakan akhir tahun 2018. Tahun yang luar biasa!'

Sebuah penerbangan singkat melintasi Laut Tasman di Selandia Baru, sejumlah bintang rugby All Blacks juga ikut beraksi.

Dan Carter yang legendaris memposting sebuah video pendek tentang dirinya menuangkan segelas sampanye, sementara Rieko Ioane berada di sebuah pesta dengan beberapa temannya.

Beauden Barret, sementara itu, merenungkan tahun besar di mana ia bertunangan, memenangkan Piala Bledisloe dan bergabung dengan tim Red Bull. Dia memposting serangkaian foto ke halaman Instagram-nya untuk merayakan 2018.

Megabintang sepak bola dunia Lionel Messi merayakan pergantian tahun bersama keluarganya. Messi dan istrinya, Antonella Roccuzzo,  memposting snap penuh kasih ke Instagram pada 'Minggu terakhir tahun ini'.

Superstar Barcelona ini sedang menikmati liburan musim dingin La Liga. Messi berjanji di 2019 akan lebih banyak berkumpul bersama keluarganya.

Mantan pemain Barca, Cesc Fabregas, yang merupakan teman dekat Messi, membagikan foto dirinya dan anak-anaknya yang menggemaskan. Gelandang Chelsea menuliskannya: 'Sebagian keluarga kami mengirimi Anda ciuman untuk mengakhiri tahun dengan cara terbaik. Terima kasih atas dukungan tanpa syarat Anda sepanjang 2018 '.

Pemain sensasional Paris Saint Germain (PSG), Kylian Mbappe, tak ketinggalan merefleksikan harapannya. Dia mengunggah foto dirinya yang diedit ketika seorang anak lelaki duduk di kamarnya. Gambar aslinya menampilkan poster-poster pahlawan sepak bola di dinding, tetapi dalam versi doktor ini semua gambar menunjukkan Mbappe selama karirnya yang luar biasa hingga saat ini.

Legenda tenis asal Swiss, Roger Federer, adalah salah satu orang pertama yang menyambut di tahun baru, karena dia saat ini di Perth, Australia, berkompetisi di Piala Hopman. Dia akan berhadapan dengan Serena Williams di ganda campuran, Selasa 1 Januari ini.

Federer memposting video berputar, bersorak dan berteriak 'selamat tahun baru dari Perth, semuanya!'

Bintang Borussia Dortmund, Mario Gotze, juga terlihat berpesta dengan pacarnya yang seorang model, Ann-Kathrin.

Bintang Arsenal, Henrikh Mkhitaryan, menuliskan pesan yang menyentuh di akun Instagram-nya, dengan mengatakan: "Teman-teman yang terkasih, satu tahun lagi dalam hidup kita adalah kesempatan lain bagi kita untuk mencapai hal yang mustahil ... untuk mengubah impian kita."

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mengambil gambar yang paling spektakuler, berpose dengan putra dan kekasihnya Georgina Rodriguez di Dubai di depan layar kembang api besar.

Bintang Liverpool,  Roberto Firmino, memposting foto indah bersama pasangannya.

Bintang Manchester City dan timnas Belgia, Kevin De Bruyne, berpose bersama teman-temannya. Sementara, David Silva berpose dengan putranya, yang kini telah pulih setelah dilahirkan secara prematur.

Juara tinju Anthony Joshua juga menyambut di Tahun Baru dengan putranya, berpose di depan layar kembang api.

Juga di dunia olahraga tempur, pejuang MMA Conor McGregor memposting foto bersama keluarganya saat mereka bersiap memasuki 2019.

Bintang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, menghabiskan Malam Tahun Baru bersama keluarganya.

Mantan bintang Barcelona yang kini bermain di Liga Cina Andres Iniesta berpose bersama istrinya, Anna Ortiz, mengenakan topi kuning dan berpesta semalaman.