Rasakan Pengalaman Pertama Lakukan Adegan Ciuman dengan Mpok Hindun, Randy Danistha Mengaku Tak Canggung

Randy Danistha ungkap seperti apa pengalaman pertamanya beradegan ciuman!

Rasakan Pengalaman Pertama Lakukan Adegan Ciuman dengan Mpok Hindun, Randy Danistha Mengaku Tak Canggung

Kapanlagi.com - Randy Danistha rupanya mendapat pengalaman yang tak bisa ia lupakan dalam karirnya di industri perfilman tanah air. Dalam series terbaru yang tayang di Comika.id pada 9 Juni 2023 mendatang berjudul Name For A Band, Randy rupanya harus memainkan karakter yang unik bin ajaib.

Karakter yang ia mainkan dalam series tersebut tak memiliki dialog sama sekali bahkan juga tak memiliki nama. Tak hanya itu, di Name For A Band, Randy juga harus beradu akting dengan Tuti Maria Glenmore, yang dikenal dengan perannya sebagai Mpok Hindun dalam sitkom Bajaj Bajuri.

Mpok Hindun sendiri berperan sebagai sosok wanita paruhbaya bergaya seperti anak-anak yang menjadi pacar dari tokoh yang dimainkan Randy. Dalam peran yang mereka mainkan, ada adegan yang menggelitik dimana Randy harus bermesraan dengan Mpok Hindun.

Tak hanya bermesraan, bahkan dalam suatu adegan Randy harus berciuman dengan Mpok Hindun.

"Gua nggak nyangka bisa main bareng dulu nontonin Bajaj Bajuri eh sekarang tiba-tiba main bareng. Dari makan pizza terus abis itu kena (bibir), terus di kasur harus bergulat itu lucu sih," ungkap Randy Danistha saat ditemui di Markas Comika, Jakarta Selatan, Senin (5/6).

Simak Berita Lainnya!
•

1. Tanyakan Pada Istri

image

Selama berkarir di industri perfilman, Randy mengaku dirinya ingin mendapat adegan ciuman dengan lawan mainnya. Bahkan ia sempat mengatakan pada sang istri bagaimana nantinya kalau ia mendapatkan adegan tersebut.

"Begitu aku bilang sama istriku dapat adegan ciuman sama Mpok Hindun 'huh doaku dikabulin. Karenakan aku sempat nanya kalau di film aku dapat adegan ciuman gimana boleh nggak sih? Ya kalau kebutuhan peran kenapa nggak dan ternyata dapat lah adegan ciuman sama Mpok Hindun," ujarnya.

Selain itu, saat melakukan adegan tersebut, Randy mengatakan bahwa tak ada kecanggungan antara dirinya dan Mpok Hindun. Bahkan ia menyebut bahwa ketika beradegan, Mpok Hindun sendiri sampai gemas dibuatnya.

"Ya gimana ya coba deh masnya (ciuman sama Mpok Hindun), ya seru lah pokoknya, benar-benar menantang. Keringet dingin juga. Ya gitu izin ya Mpok Hindun maaf, dia bilang 'hih nggak apa-apa' lucu Mpok Hindun, dianya juga gemes," pungkasnya.