'Puisi Cinta yang Membunuh' Jadi Salah Satu Film Indonesia Pembuka yang Tayang di 2023

Film tersebut akan tayang di bioskop bioskop pada Kamis 5 Januari 2023 besok

'Puisi Cinta yang Membunuh' Jadi Salah Satu Film Indonesia Pembuka yang Tayang di 2023
image

INDOZONE.ID - Rumah Produksi Starvision Plus kembali merilis film terbaru berjudul 'Puisi Cinta yang Membunuh'. Film tersebut akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada Kamis 5 Januari 2023 besok.

Film yang dibintangi oleh Mawar Eva de Jongh ini bercerita tentang seorang gadis yang terlalu percaya kata-kata manis dan indah dari lelaki yang kemudian mengkhianatinya.

Produser Starvision Plus, Chand Parwez Servia sangat antusias meluncurkan film horor berjudul Puisi Cinta yang Membunuh. Sebab, film itu menjadi karya pertama Starvision Plus di awal tahun.

Baca Juga: 8 Film Indonesia yang Tayang di Bioskop Januari 2023, Genre Horor Mendominasi

"Karena ini akan menjadi film pembuka tahun 2023 yang mana puisi cinta yang membunuh ini akan hadir di bioskop tanggal 5 Januari 2023," kata Chand Parwez Servia di hadapan wartawan saat menggelar press conference di Epicentrum, Jakarta, Selasa (3/1/2023) malam hari.

Chand Parwez mengatakan, baginya film Puisi Cinta yang Membunuh merupakan karya yang istimewa. Karena proses penggarapannya dilakukan oleh sutradara kenamaan Tanah Air yaitu Garin Nugroho.

"Karya ini adalah sebuah karya yang bagi saya yang telah banyak membuat film menjadi karya yang istimewa karena akhirnya saya berkolaborasi dengan sang maestro mas Garin Nugroho," tuturnya.

Chand Parwez mengaku ide untuk membuat film bersama Garin Nugroho telah sejak lama ada di benaknya. Alhasil, ide itu pun terealisasi lewat film Puisi Cinta yang Membunuh. 

"Kita sering bertemu kita sering guyon-guyonan yuk kita kolaborasi kita bikin film yang bisa dinikmati oleh penonton tapi tetap dengan gaya bertutur mas Garin," pungkasnya.

Sebagai informasi, sederet aktor dan aktris ternama Tanah Air, seperti Mawar Eva de Jongh, Baskara Mahendra, Samo Rafael, Cindy Nirmala, Raihaanun Soeriaatmadja, Unique Priscilla, Karina Suwandhi, dan Ayu Laksmi turut berperan dalam film ini.

Puisi Cinta Yang Membunuh berpusat pada kehidupan seorang gadis bernama Ranum yang terlalu percaya dengan kata-kata manis lelaki yang kemudian mengkhianati dirinya. 

Baca Juga: Sipnosis Bayi Ajaib, Remake Horor Legenda yang Diperankan Vino G Bastian

Drama dalam keluarga Ranum yang tadinya lucu, romantis, dan puitik kemudian berubah menjadi teror yang mematikan. Ranum tetap memutuskan untuk mencari cinta sejatinya dan menepis hal-hal yang dialaminya.

Artikel Menarik Lainnya: