Promo Tiket Mudik Super Air Jet Jakarta-Pontianak, Mulai Rp 482.000

Maskapai Super Air Jet menawarkan promo tiket pesawat periode terbang 13-17 April 2023 rute Jakarta-Pontianak mulai Rp 482.000.

Promo Tiket Mudik Super Air Jet Jakarta-Pontianak, Mulai Rp 482.000
image

KOMPAS.com - Super Air Jet menawarkan tiket mulai dari Rp 482.000 untuk rute Jakarta-Pontianak. 

Rute ini berangkat dari Terminal 1A Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta (CGK) untuk ke tujuan Bandar Udara Internasional Supadio Pontianak (PNK).

"Penawaran terbaik ini dalam mempermudah pelancong dan pebisnis mempersiapkan untuk pulang kampung (mudik) dan liburan," ujar Direktur Utama Super Air Jet Ari Azhari dalam rilis yang diterima Kompas.com, Minggu (9/4/2023). 

Baca juga:

Adapun promo berlaku untuk periode perjalanan saat mudik dan libur lebaran dengan keberangkatan lebih awal yaitu 13 – 17 April 2023.

Rute keempat ini menambah daftar tiket promo sebelumnya, yaitu dari Jakarta-Palembang mulai Rp 394.000, Jakarta-Solo mulai Rp 501.000, dan Jakarta-Lombok mulai Rp 712.000. 

Syarat dan ketentuan

Berikut beberapa syarat dan ketentuan tiket promo, seperti disampaikan Ari Azhari:

  • Tiket bisa dibeli melalui situs Super Air Jet, ticketing office, dan mitra perjalanan online ataupun offline.
  • Periode keberangkatan lebih awal yaitu 13-17 April 2023
  • Harga tiket berlaku untuk satu kali perjalanan (bukan pergi pulang PP)
  • Harga tiket berlaku ketersediaan kursi terbatas, belum termasuk IWJR (iuran wajib Jasa Raharja), PPN 11 persen, pajak bandar udara (passenger service charge/ PSC) serta penyesuaian biaya terhadap fluktuasi harga bahan bakar avtur (fuel surcharge)

Baca juga: Apa Itu Tradisi Makan Saprahan di Pontianak?

Adapun penerbangan langsung menggunakan armada kategori generasi modern yaitu Airbus 320-200 yang berkapasitas 180 kursi kelas ekonomi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.