Profil Lengkap Manoj Punjabi, Raja Film Indonesia yang Kini Kerja Sama Dengan Arya Saloka

Raja Film Indonesia, Manoj Punjabi ternyata pernah dipecat saat bekerja sebagai karyawan simak profil dan kisah hidupnya yuk, klik disini

Profil Lengkap Manoj Punjabi, Raja Film Indonesia yang Kini Kerja Sama Dengan Arya Saloka
image

GORAJUARA - Baru-baru ini Produser film Indonesia, Manoj Punjabi mengunggah kebersamaannya dengan aktor Arya Saloka di Feed Instagram pribadinya.

Pada unggahan itu, Manoj Punjabi terlihat membagikan tiga buah foto yang memuat kebersamaanya dengan Arya Saloka.

"Keren banget nih @arya.saloka , kira-kira bikin project apa ya kita biar seru?," tulis Manoj Punjabi sambil menautkan akun Instagram pribadi Arya Saloka, seperti dikutip Gorajuara pada Kamis, 1 September 2022.

Baca Juga: 2 Bukti ini Jadi Pertanda Arya Saloka Akan Kembali Ke Ikatan Cinta, Yuk Simak Apa Saja?

Namun, hingga kini belum ada pernyataan resmi dari Manoj Punjabi maupun Arya Saloka mengenai project yang akan mereka kerjakan nantinya.

Manoj Punjabi dikenal sebagai Produser film dan acara televisi di Indonesia yang sudah memproduseri puluhan film dan serial televisi.

Beberapa film yang diproduseri oleh pria kelahiran 1972 ini adalah KKN di Desa Penari, Habibie & Ainun, Surga yang tak dirindukan, Ayat-ayat Cinta dan lainnya.

Baca Juga: Arya Saloka Dikabarkan Kembali ke Ikatan Cinta, Putri Anne: Candanya Bikin Sayang, Sayangnya Cuman...

Sedangkan, serial televisi yang di produseri oleh pria yang pernah bekerja di perusahaan tekstil ini adalah serial Cinta Fitri dan Adit Sopo Jarwo.