Produser Korea Puji Film Hello Ghost Versi Indonesia

Produser Danny Lee memuji film Hello Ghost versi Indonesia. Aktor-aktor yang berperan dalam film ini pun dianggap sukses dan dapat memainkan karakter dengan sangat baik.

Produser Korea Puji Film Hello Ghost Versi Indonesia

IntipSeleb Film – Film Hello Ghost akan segera tayang di seluruh bioskop Tanah Air. Film ini menceritakan sosok Kresna yang selalu gagal ketika ingin bunuh diri hingga bertemu dengan empat hantu.

Danny Lee produser Hello Ghost dari Korea sengaja datang untuk menyaksikan gala premiere film itu. Seperti apa komentarnya ketika melihat filmnya di remake? Berikut tanggapannya.

Baca Juga :

Akting Keren

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Danny Lee memuji film Hello Ghost versi Indonesia. Aktor-aktor yang berperan dalam film ini pun dianggap sukses dan dapat memainkan karakter dengan sangat baik.

"Filmnya sangat menyentuh, sama seperti aslinya. Kalian hebat. Aktingnya keren juga. Aku sangat suka. Makasih," kata Danny Lee di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Sementara itu, pemeran utama dalam film ini yaitu Onad mengakui jika syuting film Hello Ghost merupakan pengalaman berharga untuk dirinya. Dalam film ini dia akhirnya merasakan sulit dan lelahnya syuting. Apa lagi dia harus benar-benar menghilangkan sosok Onad dalam dirinya.

Baca Juga :