Produser Beber Akan Umumkan Film Baru dari Semesta John Wick

Semesta John Wick dipastikan masih akan terus berlanjut setelah kisah sang pembunuh bayaran berakhir di John Wick: Chapter 4.

Produser Beber Akan Umumkan Film Baru dari Semesta John Wick
image
Jakarta, CNN Indonesia --

Semesta John Wick dipastikan masih akan terus berlanjut setelah kisah sang pembunuh bayaran berakhir di John Wick: Chapter 4.

Erica Lee selaku salah satu produser bahkan menyebut sebuah proyek rahasia dari semesta itu tengah dalam pengembangan.

Lee menjelaskan proyek itu akan dikembangkan oleh rumah produksi Lionsgate, sama seperti proyek serial The Continental (2023) dan film spinoff Ballerina (2024).

"Ada film lain yang sedang kami kembangkan yang menurut saya akan kami umumkan katakanlah dalam katakanlah satu atau dua bulan ke depan," ungkap Erica Lee, seperti diberitakan Collider pada Senin (27/3).

Erica Lee juga berharap proyek lain dari saga John Wick dapat terus berkembang, seperti film kelima John Wick maupun spin off Ballerina.

Di sisi lain, ia juga menegaskan tim produser saat ini masih berdiskusi dengan tim penulis agar waralaba John Wick terus berkembang.

"Selanjutnya, saya berharap ada Ballerina 2 dan John Wick 5, juga banyak hal lainnya," tutur Lee.

"Namun, kami juga sedang mengembangkan banyak hal dan banyak berdiskusi dengan penulis serta manajemen, sehingga semesta Wick menjadi prioritas utama saya," lanjutnya.

Meski demikian, Lee tidak menyebut kisah atau karakter mana yang akan digarap menjadi film dan diumumkan dalam waktu dekat. Berbagai spekulasi pun muncul mengingat empat film John Wick telah memperkenalkan sejumlah karakter penting.

Sebut saja Sofia, mantan pembunuh bayaran yang membantu John Wick pada film ketiga. Karakter yang diperankan Halle Berry itu memiliki latar belakang cerita yang belum banyak dikisahkan, sehingga berpotensi untuk dikembangkan.

Selain itu, John Wick: Chapter 4 (2023) juga menampilkan sederet karakter dengan kisah dan motif yang menarik untuk dieksplorasi.

Beberapa di antaranya, Caine (Donnie Yen), Akira (Rina Sawayama), hingga Mr. Nobody (Shamier Anderson). Di sisi lain, karakter lama seperti Bowery King (Laurence Fishburne) juga punya potensi karena sudah cukup dikenal oleh kalangan penggemar.

[Gambas:Video CNN]

Sementara itu, Lionsgate sudah memastikan dua proyek yang akan dirilis setelah John Wick: Chapter 4. Ballerina menjadi proyek pertama yang sudah dikembangkan. Ana de Armas didapuk menjadi karakter utama film tersebut.

Kisah Winston Scott (Ian McShane) juga digarap menjadi serial berjudul The Continental. Serial tersebut mengisahkan perjalanan Winston hingga menjadi pemilik hotel The Continental, tempat berlindung para pembunuh bayaran.

(frl/pra)