Privasi Suga BTS di Indonesia Dikhawatirkan Army, Foto di Imigrasi Tersebar Hingga Lokasi Hotel Bocor

Army Indonesia protes kepada oknum yang diduga telah melanggar privasi Suga selama di Indonesia.

Privasi Suga BTS di Indonesia Dikhawatirkan Army, Foto di Imigrasi Tersebar Hingga Lokasi Hotel Bocor

Kapanlagi.com - Army Indonesia kini sudah menghirup udara yang sama dengan Suga BTS. Pria bernama asli Min Yoongi ini sudah mendarat di Bandara Soekarno Hatta pada Rabu malam (24/5/2023) serta siap menggelar tiga hari konser dalam rangkaian AUGUST D TOUR di ICE BSD, 26 - 28 Mei 2023.

Sayangnya nih kedatangan Suga di Indonesia membuat banyak Army gundah dan khawatir. Soalnya hal-hal yang berkaitan dengan privasi sang idola seakan tidak diperhatikan oleh beberapa oknum.

Berikut ini beberapa hal yang dianggap mengganggu privasi dan kenyamanan Suga selama di Indoensia!

•

1. Tempat Makan Suga

image

Seorang penggemar di Twitter me-reply fanbase Suga dan memberikan informasi kalau ada yang tahu sang idola akan makan siang di sebuah restoran di Jakarta pada tanggal 25 Mei 2023. Pemilik akun @esaaaass ini juga bilang kalau ada tiga Army yang sudah booking buat makan siang di jam yang sama dengan Suga.

2. Petugas Bandara Merekam Suga?

image

Tiap kali ada artis Korea datang ke Indonesia, biasanya fans akan mencari foto atau video mereka saat tiba di bandara. Tapi sayangnya buat video Suga di bandara ini bikin Army geleng-geleng kepala.

Diduga petugas bandara merekam Suga ketika baru turun dari pesawat langsung. Bukan cuma privasi Suga saja nih yang dikhawatirkan, orang lain yang kebetulan satu pesawat pun juga terekam di 

3. Petugas Imigrasi

image

Petugas imigrasi juga mendapat kritikan pedas dari Army. Ini setelah mereka memfoto Suga diam-diam ketika berada di sebuah ruangan, lalu mengirimkan potretnya ke temannya yang kebetulan ngefans BTS.

Kejadian ini diketahui Army setelah teman dari staf imigrasi mengunggah tangkapan layar percakapan mereka tentang Suga!

4. Hotel yang Sama dengan Suga?

image

Seorang Army diduga mendapat informasi soal hotel dan itinerary Suga selama berada di Indonesia. Lewat percakapan di IG dengan temannya itu, ia mengaku booking di hotel yang sama dengan Suga. Informasi ini diunggah sendiri oleh pemilik akun @galuh.pradhyanti.

Yang bersangkutan sudah buka suara soal protes dari Army-nya. Dan merasa kecewa dengan yang sudah membocorkan persoalan ini hingga banyak yang tahu.

Gimana nih menurut Army dan KLovers?