Pre-register Game Mobile Seal M Sudah Dibuka, Anak Warnet Harus Coba

Masih ingat Seal Online yang jadi game wajib di warnet tahun 2010-an? Kini, game tersebut comeback ke dalam perangkat mobile berjudul Seal M.

Pre-register Game Mobile Seal M Sudah Dibuka, Anak Warnet Harus Coba

Uzone.id - Setelah sukses mengadakan fase CBT atau closed beta test pada 26 sampai 30 Januari 2023  lalu, kini Seal Mobile masuk ke dalam fase registrasi untuk seluruh gamer di Indonesia. Tak lagi terbatas untuk beberapa gamer saja, seluruh pemain sudah bisa daftar duluan sebelum Seal M resmi dirilis di Android dan iOS.

Di tahap pre-registrasi ini, gamer bisa melakukan pendaftaran melalui situs resmi Seal Mobile atau lewat Google Play Store bagi pengguna Android dan App Store untuk pengguna iOS.

Ada beragam hadiah berupa item in-game bagi 50.000 gamer pertama yang mendaftar di tahap ini, seperti Rachel’s Tears, Sapphire, dan cegel (mata uang di Seal M) sebesar 100.000. 

Baca juga: 5 Game Warnet yang Bisa Dimainkan di Android dan iOS, Bikin Nostalgia

Ditambah lagi, gamer pun berkesempatan mendapatkan kostum Rascal Rabbit berupa celana dan topi yang cukup langka di dunia Seal M.

Seal M atau Seal Mobile dikembangkan oleh Playwith Games, developer dari game PC Seal Online yang populer di era 2011. Sekarang para gamer bisa nostalgia menikmati grafis dan gameplay yang khas pada smartphone mereka.

“Playwith Games menyesuaikan elemen yang hanya dapat dinikmati di ponsel dengan berbagai hiburan dan konten elemen yang membuat kita bernostalgia terhadap karya aslinya,” jelas Playwith Games, dalam keterangan resmi yang diterima Uzone.id.

Masih sama seperti Seal Online, gamer bisa memiliki beragam pet atau hewan peliharaan yang lucu di Seal M. Koleksi item, armor, hingga weapon, pun dibuat hampir sama dengan Seal Online.

Beneran bikin nostalgia, map sampai dungeon di Seal Online juga dibawa ke versi Mobile, seperti Elim, Lime, Madelin, dan lainnya. Monster-monsternya pun dibuat persis seperti versi PC.

Baca juga: Spek PC yang Kuat Buat Main The Last of Us Part 1

Class atau job di Seal M juga serupa dengan Seal Online, ada Beginner, Priest, Knight, Mage, Warrior, sampai Jester. Malahan, gamer dimungkinkan untuk mengubah backsound agar identik seperti Seal Online yang populer di era keemasan warnet beberapa tahun yang lalu.

“Ditambah lagi tidak menghilangkan sistem combo bahkan menambahkan banyak fitur terbaru yang membuat kalian betah untuk bermain dalam jangka waktu yang lama dalam genggaman smartphone,” pungkas Playwith Games.

Beli voucher games yang mudah dan murah di uzone store

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini