Persembahan Medali Perak Nomor Estafet dari Zohri Cs

BREAKINGNEWS.CO.ID – Indonesia kembali mendapatkan kabar baik dari tim estafet putra, Lalu Muhammad Zohri, Fadlin, Eko Rimbawan, dan Bayu Kertanegara. Bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (30/8/2018), Lalu Muhammad Zohri dan kawan-kawan berhasil meraih medali perak Asian Games 2018 dengan catatan waktu 38,77 detik. Catatan ini hanya kalah 0,59 detik dari tim…

Persembahan Medali Perak Nomor Estafet dari Zohri Cs

BREAKINGNEWS.CO.ID – Indonesia kembali mendapatkan kabar baik dari tim estafet putra, Lalu Muhammad Zohri, Fadlin, Eko Rimbawan, dan Bayu Kertanegara. Bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (30/8/2018), Lalu Muhammad Zohri dan kawan-kawan berhasil meraih medali perak Asian Games 2018 dengan catatan waktu 38,77 detik. Catatan ini hanya kalah 0,59 detik dari tim estafet Jepang yang sukses meraih medali emas.

Usai menyelesaikan pertandingan tersebut, kebahagiaan terpancar dari raut wajah tim estafet putra Indonesia ini. Walau hanya meraih medali perak pada ajang ini, namun ini terasa seperti emas.

Hal ini dikarenakan, mereka hanya kalah dari Jepang yang merupakan peraih medali perak di Olimpiade, ajang multievent tersebar di dunia pada tahun 2016 lalu di Rio de Janeiro, Brasil.