Perayaan Solksjaer Jadi Manajer Penuh Manchester United, Hajar Watford

BREAKINGNEWS.CO.ID-Manchester United bersiap menjamu Watford di matchday-32 Premier League pada Sabtu (30/3/2019) malam ini Old Trafford. Tim Setan Merah harus bangkit dari dua kekalahan beruntun demi perjuangan mereka untuk finis di empat besar Premier League 2018/2019 ini. Di sisi lain, Solksjaer wajib merayakan jabatan manajer penuh waktu untuk Manchester United dengan suka cita, yakni tentunya…

Perayaan Solksjaer Jadi Manajer Penuh Manchester United, Hajar Watford

BREAKINGNEWS.CO.ID-Manchester United bersiap menjamu Watford di matchday-32 Premier League pada Sabtu (30/3/2019) malam ini Old Trafford. Tim Setan Merah harus bangkit dari dua kekalahan beruntun demi perjuangan mereka untuk finis di empat besar Premier League 2018/2019 ini. Di sisi lain, Solksjaer wajib merayakan jabatan manajer penuh waktu untuk Manchester United dengan suka cita, yakni tentunya dengan peraihan tiga angka dari kemenangan atas Watford malam ini.

Sebelum jeda internasional, United dikalahkan Arsenal 0-2 di Premier League dan disingkirkan Wolverhampton dengan skor 1-2 di perempat final FA Cup.

Sebanyak 19 dari 25 pemain tim utama United tak ambil bagian di jeda internasional. Oleh karena itu Ole Gunnar Solskjaer bisa lebih optimal mempersiapkan pasukannya. Namun ada beberapa pemain yang kondisinya masih sangat meragukan.

Salah satunya adalah Romelu Lukaku, yang melewatkan dua pertandingan Belgia akibat cedera. Melihat kondisi Lukaku, Solskjaer sepertinya akan mengandalkan trio Jesse Lingard, Marcus Rashford dan Anthony Martial di lini serang. Mereka bakal di-support oleh Paul Pogba, Nemanja Matic dan Ander Herrera dari lini kedua.

Martial dan Rashford masing-masing telah mencetak sembilan gol di Premier League musim ini. Satu gol lagi, mereka akan bergabung dengan Lukaku dan Pogba yang torehan golnya telah mencapai dua digit.