Penyanyi Aaron Carter Meninggal Dunia di Usia 34 Tahun

Penyanyi dan rapper Aaron Carter meninggal dunia di usia yang ke-34. Namun penyebab kematiannya belum diketahui.

Penyanyi Aaron Carter Meninggal Dunia di Usia 34 Tahun
image
Jakarta, CNN Indonesia --

Penyanyi dan rapper Aaron Carter meninggal dunia di usia yang ke-34. Dalam laporan TMZ, Carter ditemukan meninggal dunia di kamar mandi rumahnya di Lancaster, California pada Sabtu pagi (5/11) waktu setempat.

Kabar meninggalnya Carter ini telah dikonfirmasi oleh salah satu pihak keluarga. Hanya saja mereka tak memberitahukan lebih lanjut soal penyebab kematiannya.

"Saat ini kami masih berada di situasi berduka, kami sedang mencari tahu apa yang sedang terjadi dan apa penyebab dari itu," ungkap keterangan pihak keluarga.

"Kami sama sedihnya dengan semua orang dan berharap para penggemar dapat memberikan rasa berkabung dan doa untuk keluarganya," lanjut keterangan tersebut.

Kepolisian Los Angeles sempat tiba di tempat kejadian perkara sekitar pukul 23.00 waktu setempat, usai menerima laporan tenggelam.

Carter pertama kali dikenal sebagai bintang pop muda pada era 90-an. Setelah merilis album debut self-titled-nya pada tahun 1997, ia membuat penampilan solo pertamanya sebagai pembuka untuk boyband Backstreet Boys, di Berlin, Jerman.

Aaron Carter adalah adik dari personel Backstreet Boys, Nick Carter dan juga mantan penyanyi cilik yang populer dengan lagi I Want Candy-nya.

(Far/chs)

[Gambas:Video CNN]