Penuh Konflik dan Intrik, Inilah 7 Karakter Serial ‘MENDUA’ yang Kini Ramai Diperbincangkan di Media Sosial

Intip dulu karakternya sebelum nonton series-nya!

Penuh Konflik dan Intrik, Inilah 7 Karakter Serial ‘MENDUA’ yang Kini Ramai Diperbincangkan di Media Sosial

Kapanlagi.com - Disney+ Hotstar kembali menghadirkan serial eksklusif yang pastinya bikin para penikmat film series heboh dan penasaran. Kira-kira ada yang tahu nggak ya judulnya? Yup, apalagi kalau bukan MENDUA. Serial satu ini telah tayang secara eksklusif pada 17 Desember 2022 lalu. Jadi, bisa dibilang bahwa series ini masih baru banget dan lagi panas-panasnya.

MENDUA sendiri merupakan adaptasi versi Indonesia dari serial BBC peraih penghargaan, yakni DOCTOR FOSTER. Sebelum ada di Indonesia, serial ini faktanya sudah terlebih dahulu diadaptasi oleh beberapa negara lainnya, seperti Korea Selatan yang dikenal dengan judul THE WORLD OF MARRIED. Pasti kalian sudah nggak asing lagi dengan drama Korea ini, bukan?

Terdiri dari 8 episode, drama penuh dilema dan emosi ini tayang setiap hari Sabtu dengan durasi selama 45 menit untuk setiap episodenya. Pastinya series satu ini cocok banget untuk mengisi waktu luang yang kalian miliki.

Sementara itu, serial ini sendiri menceritakan sebuah keluarga yang harmonis dan terlihat baik-baik saja. Hidup yang mereka miliki pun sangatlah penuh akan kebahagian, dan bahkan nyaris sempurna. Meski begitu, keluarga ini tiba-tiba saja hancur tatkala sang istri mengetahui perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya. Bagaimana permasalahan ini akan berlanjut, ya? Pasti kalian juga ikut dibikin penasaran.

Akan tetapi, bagi kamu penggemar setia serial ini, ada baiknya untuk mengenal satu persatu karakter dari serial MENDUA. Siapa saja mereka? Yuk, simak baik-baik.

•

1. Sekar M. Atmajaya (Adinia Wirasti)

image

Karakter pertama adalah Sekar yang diperankan oleh Adinia Wirasti. Sekar sendiri  adalah sosok yang pintar, berkelas, serta elegan. Dirinya juga merupakan dokter sekaligus co-founder di sebuah klinik pribadi. Oleh karena itulah, banyak orang yang mengidolakan dirinya dan melihat Sekar sebagai individu yang kuat dan jujur.

2. Ivan Atmajaya (Chicco Jerikho)

image

Ivan Atmajaya yang diperankan oleh Chicco Jerikho, merupakan seorang pengusaha yang berasal dari keluarga terpandang dan tengah berusaha untuk mewujudkan impiannya, yaitu membangun sebuah bisnis yang berbasis kebugaran. Namun, dirinya ketahuan berselingkuh dengan sosialita muda bernama Bella setelah dua tahun berhubungan.

Ivan sendiri dikenal sebagai sosok yang terbuka dan menyenangkan, sangat berbanding terbalik dengan sifat istrinya, Sekar. Oleh karena itu, terkadang pasangan ini memiliki pandangan yang nggak sejalan dan sering berbeda pendapat.

3. Isabella Rijanto (Tatjana Saphira)

image

Karakter yang diperankan oleh Tatjana Saphira ini merupakan perempuan yang cantik, modis, dan mudah disukai orang. Memiliki nama Isabella atau biasa dipanggil dengan Bella, dirinya jatuh cinta dengan Ivan, yang telah berjanji akan menceraikan istrinya.

Meskipun Bella nggak menyukai posisinya sebagai orang ketiga dalam hubungan itu, namun cintanya yang mendalam pada Ivan membuat dirinya nggak bisa untuk meninggalkannya.   

4. Dennis Atmajaya (Bima Azriel)

image

Karakter selanjutnya adalah Dennis, anak laki-laki dari Sekar dan Ivan. Dirinya merupakan seorang siswa yang sedang duduk di bangku kelas 3 SMP.

Di usianya yang boleh dikatakan masih kecil, Dennis suka sekali melawan dan nggak mendengarkan perkataan siapapun, terutama ibunya. Selain itu, Dennis juga merupakan anak yang sangat dekat ayahnya dan ingin menjadi seperti dirinya suatu hari.

5. Rosmina Atmajaya (Widyawati Sophiaan)

image

Karakter selanjutnya adalah Rosmina, ibu dari karakter Ivan. Ia merupakan wanita yang suka ikut campur dalam kehidupan pribadi anak-anaknya. Ia pun nggak pernah menyetujui Ivan untuk menikahi Sekar.

Karena sifat ibu mertuanya inilah, Sekar sering nggak mendengarkan saran dari Rosmina tentang cara membangun keluarga dan mengurus kebutuhan seorang suami.

6. Rama Mahendra (Winky Wiryawan)

image

Rama adalah pria yang menawan dengan tutur kata manis. Ia bekerja sebagai manajer keuangan yang sukses dan telah menikah dengan adik perempuan Ivan, Marsha. Keduanya bahkan tinggal sebagai tetangga Ivan dan Sekar. Meski begitu, ia memiliki reputasi sebagai pria yang suka berselingkuh dan menyimpan perasaan spesial pada Sekar. 

7. Marsha Mahendra (Jolene Marie)

image

Terakhir ada Marsha, yang merupakan istri dari Rama dan adik dari Ivan. ia sendiri merupakan istri yang baik hati dan lembut, namun memiliki kekhawatiran akan suaminya yang seorang serial cheater. Marsha takut jika suaminya itu akan berpaling ke wanita lain dan meninggalkannya.

Ia juga selalu merasa inferior terhadap Sekar, yang merupakan seorang wanita karir. Sehingga Marsha selalu menjaga jarak dengannya, apalagi ketika Marsha tahu bahwa suaminya juga menyukai Sekar.

Diproduksi secara eksklusif untuk Disney+ Hotstar dalam kolaborasi dengan Screenplay dan BBC Studios, serial ini disutradarai oleh Pritagita Arianegara. Selain itu, serial ini juga ditulis dan dikembangkan oleh Keke Mayang, Sinar Ayu Massie, dan Dono Indarto, bersama dengan Wicky Olindo.

Sementara itu, Olindo pun diketahui ikut serta dan berperan sebagai produser, Anthony Buncio sebagai produser eksekutif, serta Thaleb Wirachman Wahjudi sebagai co-producer.

Nah, sekarang sudah lebih tahu bukan beberapa karakter yang ada di serial MENDUA? Menariknya, di dalam Disney+ Hotstar, MENDUA akan bergabung dengan berbagai serial berkualitas lainnya seperti KELUARGA CEMARA THE SERIES, YANG HILANG DALAM CINTA, WEDDING AGREEMENT THE SERIES, VIRGIN THE SERIES, dan bahkan SUSAH SINYAL THE SERIES.

Yuk, berlangganan Disney+ Hotstar sekarang juga, supaya kamu bisa menonton MENDUA dan serial menarik lainnya.