Patroli Polsek Panimbang, Sasar Tempat Hiburan dan Pemukiman

Patroli Polsek Panimbang, Sasar Tempat Hiburan dan Pemukiman

Polres Pandeglang, Untuk memaksimalkan penerapan protokol kesehatan dan menekan angka kriminalitas khususnya di wilayah hukum Polsek Panimbang Polres Pandeglang yang meliputi Kecamatan Panimbang dan Kecamatan Sobang Kabupaten Pandeglang, Personil Polsek Panimbang Polres Pandeglang lakukan pendisiplinan warga di tempat umum dan tempat hibuaran malam, Sabtu (27/05/2023) malam.

Tim yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Panimbang bersama 4 anggota lainnya tersebut pertama-tama mendatangi salah satu tempat hiburan malam diwilayah Kecamatan Panimbang Kabupaten Pandeglang. dalam kegiatan tersebut, Tim menghimbau kepada para warga maupun pengelola tempat hiburan malam untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan menjaga kondusifitas.

Kepada warga yang berada di areal tersebut, tim menghimbau agar tetap menjaga kondusifitas dan tidak meminum-minuman beralkohol serta mengkonsumsi narkoba, karena akan memicu adanya tindak criminal.

Masih diwilayah Panimbang, Kemudian Tim melanjutkan patroli ke salah satu kos-kosan dan menyampaikan himbauan agar meningkatkan kewaspadaan karena kos-kosan adalah salah satu target pencuri untuk melakukan aksinya, karenanya petugas mengingatkan untuk selalu menjaga barang berharga, mengunci dengan gembok jika hendak meninggalkan kos-kosannya.

Kepada penghuni kos-kosan dan pemilik salah satu tempat hiburan malam, tim menghimbau untuk wajib menjaga keamanan dan ketertiban serta tidak melakukan hal-hal yang memicu terjadinya gangguan kamtibmas seperti mengkonsusmi minuman keras, narkoba bahkan membawa senjata tajam.

Selama kegiatan berlangsung, tim tidak menemukan hal-hal yang menonjol yang dapat mengganggu stabilitas keamanan wilayah hukum Polsek Panimbang.