Paradox Interactive Umumkan Game Cities Skylines 2!

Sebelumnya, rumor beredar seputar pengumuman game Cities Skylines 2 di Internet. Dan sepertinya rumor tersebut benar - benar akurat.

Paradox Interactive Umumkan Game Cities Skylines 2!

Sebelumnya, rumor beredar seputar pengumuman game Cities Skylines 2 di Internet. Dan sepertinya rumor tersebut benar – benar akurat. Pengumuman ini diberikan pada acara Paradox Announcement Show.

Acara pengumuman yang diselenggarakan Paradox Interactive dan juga Xbox ini memberikan beberapa pengumuman. Ada beberapa game menarik seperti Life by You dan juga Cities Skylines 2.

Game Cities Skylines 2 Hadir Tahun ini?

Trailer Cities Skylines 2 Tidak Menampilkan Gameplay
Trailer Cities Skylines 2 Tidak Menampilkan Gameplay

Cities Skylines 2 dikembangkan oleh Colossal Order yang juga mengembangkan game sebelumnya. Game ini menjanjikan perubahan yang besar dari judul sebelumnya yang rilis pada tahun 2015 lalu.

Pemain akan diberikan peralatan yang dapat membuat pemain membangun berbagai jenis kota yang mereka inginkan dan mengembangkannya dari desa kecil hingga kota metropolitan.

Namun masih belum begitu dijelaskan bagaimana Cities Skylines 2 akan berbeda dari versi pendahulunya secara detail. Paradox Interactive sendiri mengatakan bahwa game ini merupakan game city-building sandbox paling bebas di dunia.

Rumor sebelumnya memberikan informasi bahwa di game ini pemain dapat membuat beberapa kota dalam 1 map dan ukuran map lebih besar dari seri pertamanya. Pemain juga dapat menamai kota tersebut secara terpisah. Selain itu akan ada “Country Mode” dimana pemain dapat menggabungkan berbagai kota dan menjadikannya sebuah negara.

Ketika negara dibentuk, pemain dapat membuat bendera serta memilih ibu kota dari negara tersebut. Dan tentunya pemain dapat berinteraksi dengan AI yang juga memiliki negara dan melakukan pertukaran dengan mereka.

Pada awal game, pemain dapat memilih jenis kota yang akan dibuat. Pemain dapat memilih kota bertemakan daerah – daerah seperti Eropa, Amerika, Timur Tengah, serta Asia. Fitur Expert Mode juga dihadirkan dimana pemain membutuhkan waktu untuk membangun sesuatu.

Cities Skylines 2 direncanakan rilis tahun 2023 namun masih belum memiliki tanggal pasti. Game ini nantinya akan tersedia untuk PlayStation 5, Xbox Series X|S, dan juga PC melalui Steam dan Game Pass.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]