close
MEIKARTA

Disclaimer

Informasi yang termuat di dalam situs breakingnews.co.id hanyalah informasi yang bersifat umum. Informasi diberikan oleh pengguna terdaftar dan para kolumnis, walaupun kami tetap berupaya tetap memperbaharui dan menjaga ketepatan informasi tersebut, kami tidak mengeluarkan pernyataan atau jaminan apapun, baik secara tegas atau tersirat, mengenai kelengkapan, ketepatan, keandalan, kesesuaian atau ketersediaan berkenaan dengan breakingnews.co.id atau informasi, produk, layanan, atau grafik terkait yang tercantum di breakingnews.co.id untuk segala tujuan. Oleh sebab itu, ketergantungan anda pada informasi tersebut adalah atas resiko anda sendiri. Pengguna layanan iklan (pengiklan) breakingnews.co.id diharapkan menuliskan informasi materi dengan sebenar-benarnya.

Breakingnews.co.id tidak bertanggung-jawab atas tidak tersampaikannya data/informasi yang disampaikan oleh pembaca melalui berbagai jenis saluran komunikasi (e-mail, sms, online form) karena faktor kesalahan teknis yang tidak diduga sebelumnya.

Dalam segala hal Breakingnews.co.id tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau kerugian baik secara langsung maupun tidak langsung atau yang merupakan akibat, atau kehilangan dan/atau kerugian apapun juga yang timbul dari hilangnya data atau laba yang timbul dari atau dalam hubungannya dengan penggunaan situs Breakingnews.co.id ini.

Breakingnews.co.id berhak untuk memuat, tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Melalui situs Breakingnews.co.id ini, anda dapat terhubung ke situs-situs web lain yang tidak berada di bawah kontrol Breakingnews.co.id. Kami tidak mengontrol sifat, isi dan ketersediaan situs-situs tersebut. Penyertaan suatu link bukan berarti merupakan rekomendasi atau dukungan atas pandangan yang ditegaskan di dalam link tersebut.

Breakingnews.co.id tidak bertanggung-jawab atas tidak tersampaikannya data/informasi yang disampaikan oleh pembaca melalui berbagai jenis saluran komunikasi (e-mail, sms, online form) karena faktor kesalahan teknis yang tidak diduga sebelumnya.

Data dan/atau informasi yang tersedia di Breakingnews.co.id hanya sebagai rujukan/referensi belaka, dan tidak diharapkan untuk tujuan transaksi apapun. Walau berbagai upaya telah dilakukan untuk menampilkan data dan/atau informasi seakurat mungkin,Breakingnews.co.id dan semua mitra yang menyediakan data dan informasi, termasuk para kolumnis, tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan dan keterlambatan memperbarui data atau informasi, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan yang berkaitan dengan penggunaan data/informasi yang disajikanBreakingnews.co.id.

Breakingnews.co.id tidak bertanggung jawab terhadap segala transaksi yang terjadi antar pengunjung (visitors) yang mengakses situs Breakingnews.co.id dengan pengguna layanan iklanBreakingnews.co.id.

Breakingnews.co.id tidak dapat dikenai tanggung jawab atau bertanggung jawab atas informasi materi, ketersediaan produk atau jasa yang ditawarkan pihak pengiklan.

Setiap upaya dilakukan untuk menjaga agar situs Breakingnews.co.id tetap berjalan dengan tidak ada kendala. Namun Breakingnews.co.id tidak bertanggung jawab dan tidak berkewajiban terhadap sebagian atau keseluruhan situs Breakingnews.co.id yang tidak tersedia untuk sementara waktu sehubungan dengan masalah teknis yang berada di luar kendali kami.