Nothing Phone (1) Unjuk Update OS 1.5 Dengan Android 13

Pada tanggal 1 Desember lalu, Nothing akhirnya membuka pre-registrasi untuk open Beta Nothing OS 1.5 basis Android 13.

Nothing Phone (1) Unjuk Update OS 1.5 Dengan Android 13
image

Diorama.id - Pada tanggal 1 Desember lalu, Nothing akhirnya membuka pre-registrasi untuk open Beta Nothing OS 1.5 basis Android 13.

Kali ini, Nothing akhirnya memperlihatkan build paling baru terkait dengan update untuk Android 13 yang akan dihadirkan sebentar lagi.

BETA pertama dari Nothing OS 1.5 ini hadir dengan weather app baru dengan custom Nothing UI yang mendapatkan peningkatan 50% kecepatan dalam loading aplikasi, color scheme untuk 3rd party wallpaper, dan masih banyak lagi.

Akan ada fitur untuk menutup background apps di area notifikasi, peningkatan background memory reduction untuk mempercepat loading time, self repair feature dan masih banyak lagi.

Pemain juga akan mendapatkan ui baru untuk game mode, dengan FPS display, screen recording, Do Not Disturb dan masih banyak lagi.

Tentunya kalian juga akan mendapatkan fitur-fitur yang ada pada update Android 13 termasuk dengan foto picker, notifikasi permission, media permission dan support aplikasi menggunakan bahasa lainnya,

Update ini masih belum stabil dan masih beta sehingga akan ada beberapa fitur yang memiliki bug, dan kabarnya versi final dan stabil dari Nothing OS 1.5 ini akan hadir awal tahun 2023.


Support us to create more high quality gaming, anime, tech, and kpop news and contents by sending us donation on this link.

Read more articles from Jason on this link.